Breaking News:

Berita Kota Kupang

Jalan di Perempatan Jalur 40 Manulai Kota Kupang Rawan Kecelakaan

Ruas jalan di perempatan jalur 40, Desa Manulai, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang rawan kecelakaan. Kondisi ini akibat ketiadaan traffic light

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
PK/RIS
Suasana arus lalulintas di Jalur 40, Desa Manulai, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang. Gambar diambil Rabu 13 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Ruas jalan di perempatan jalur 40, Desa Manulai, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang rawan kecelakaan. Kondisi ini akibat ketiadaan traffic light.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu 13 Oktober 2021, sekitar pukul 10.00 wita, suasana di perempatan ini memang tidak begitu ramai. Namun, apabila ada kendaraan yang melintas dari empat jalur atau empat arah mata angin, maka bisa terjadi kecelakaan. 

Perempatan ini ada empat arah, yakni dari arah Kota Kupang ke Tablolong dan dari arah Sikumana ke Bolok.
Kondisi jalan di perempatan ini cukup luas hanya saja tidak ada traffic light sehingga apabila ada dua kendaraan atau lebih yang hendak melintas harus berhati-hati.

Yunus Baitanu seorang pengemudi truk yang setiap hari melintas di perempatan ini mengatakan, beberapa kali dirinya nyaris bertabrakan dengan kendaraan lain.

"Saya hampir setiap hari melintas jalur ini, karena kami lagi kerja dan muat material lewat sini. Memang kadang kalau tidak hati-hati,bisa tabrakan," kata Yunus.

Baca juga: NTT Runner-up Cabang Kempo, Lasim Djati Sumbang Emas

Baitanu mengatakan, jika pemerintah memasang lampu pengatur lalu lintas, maka bisa mengantisipasi terjadinya kecelakaan. *)

Berita Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved