Breaking News:

PON XX Papua

NTT Runner-up Cabang Kempo, Lasim Djati Sumbang Emas

Tim Kempo NTT mengakhiri perjuangannya di PON XX Papua 2021 dengan status runner-up. NTT mengoleksi dua medali emas, enam perak dan dua perunggu.

Editor: Ferry Ndoen
NTT Runner-up Cabang Kempo, Lasim Djati Sumbang Emas
Istimewa
Lasim Djati pose bersama wagub NTT Josef Nae Soi seusai pengalungan medali.

Laporan Wartawan Pos Kupang/Sipri Sekolah

POS KUPANG.COM, JAYAPURA -  Tim Kempo NTT mengakhiri perjuangannya di PON XX Papua 2021 dengan status runner-up. NTT mengoleksi dua medali emas, enam perak dan dua perunggu. 

Dalam pertandingan hari terakhir di GOR STT GIDI, Rabu  13 Oktober 2021, NTT menambah raihan medalinya dari kelas randori putra dan putri. Lasim Djati merebut medali emas dari kelas randori 60 kg.

Sementara kenshi asal Manggarai, Siska kalah di final. Siska mempersembahkan medali perak bagi NTT. 

Kalimantan Timur tampil sebagai juara umum cabang Kempo dengan raiahan empat emas, dua perak dan dua perunggu. Bali di posisi ketiga dengan dua emas, dua perak dan dua perunggu. 

Atas hasil ini, Ketua Umum Perkemi NTT, Esthon Foenay yang ditemui seusai pertandingan memberikan apresiasi kepada tim Kempo NTT. Dia mengatakan, meski jauh dari prediksi, tim Kempo NTT telah memberikan prestasi terbaiknya. 

"Terima kasih kepada semua atlet yang telah memberikan prestasi bagi NTT. Memang ada sedikit kecewa dengan wasit, namun sebagai patriot olahraga, kita mesti menerima semua keputusan ini, ' kata Esthon. 

Esthon mengatakan, hasil ini menjadi bahan evaluasi. Evaluasi, katanya, tak hanya di Perkemi NTT tapi juga Perkemi Pusat. **

Berita PON XX Papua Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved