Breaking News:

Liga 1

Amunisi Kekuatan Pemain Arema Berkurang Hadapi Persija, Pemicu Panggilan Timnas, Ini Kata Eduardo

Kondisi Arema FC kini sedang moncer setelah meraih kemenangan dua laga beruntung saat menghadapi Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Editor: Ferry Ndoen
(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Feby Eka, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 melawan timnas Thailand, di Stadion Deltras Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018). 

POS KUPANG.COM -  - Big match langsung tersaji di laga perdana seri kedua BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Arema FC, Minggu (17/10/2021).

Kondisi Arema FC kini sedang moncer setelah meraih kemenangan dua laga beruntung saat menghadapi Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Namun, ada batu sandungan jelang menghadapi Persija Jakarta, yakni Singo Edan terancam tidak diperkuat tiga pemain utamanya.

Tiga pemain pilar Arema FC terancam tidak bisa tampil melawan Persija karena bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Saat ini ada pemain Arema FC yang tengah bergabung dengan Timnas Indonesia.

Mereka adalah Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

Sebetulnya kapten tim Arema FC, Johan Ahmat Farizi, sempat masuk dalam daftar pemain Timnas, tapi ia batal ikut ke Thailand karena sakit.

Yang terbaru, nama Feby Eka Putra dipanggil PSSI untuk menjalani TC Timnas Indonesia U-23.

Ini artinya Dedik Setiawan, KH Yudo dan Feby Eka kemungkinan besar tak bisa ikut bertandinga saat Arema melawan Persija jakarta.

Dedik dan KH Yudo sebanarnya masih memiliki peluang untuk bisa membela klub pada 17 Oktober mendatang karena laga Timnas senior melawan Taiwan tuntas di hari ini, Minggu (17/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved