Breaking News:

Berita Kota Kupang

Cegah Stunting, Kepala SMKN 1 Kupang Serahkan Bantuan Susu dan Telur Bagi Siswa

Sebelum penyerahan bantuan, Waka Kesiswaan, Donatus Bria, S.Pd,  mengatakan, kegiatan ini sudah dirancang sejak April lalu

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Plt. Kepala SMKN 1 Kupang, I Nengah Aditanaya,S.Pd,M.M menyerahkan bantuan susu dan telur secara simbolis kepada lima siswa di Aula SMKN 1 Kupang, Sabtu 9 Oktober 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Untuk mencegah stunting atau gizi buruk, maka Plt.Kepala SMKN 1 Kupang, I Nengah Aditanaya,S.Pd,M.M menyerahkan bantuan susu dan telur bagi 126 siswa-siswi di sekolah itu.

Selain susu dan  telur, ada juga bubur kacang hijau dan roti.

Upaya ini juga dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT tentang pencegahan stunting atau gizi buruk, maka SMKN) 1 Kupang menyalurkan bantuan makanan tambahan bagi siswa -siswi di sekolah itu. 

Penyerahan bantuan ini berlangsung di Aula SMKN 1 Kupang, Sabtu 9 Oktober 2021.

Penyerahan secara simbolis terhadap lima orang siswa dari lima program studi oleh Plt.Kepala SMKN 1 Kupang, I Nengah Aditanaya, S.Pd,M.M.

Baca juga: 107 Pasien Covid-19 di Kota Kupang Sedang Dalam Perawatan

Setelah penyerahan simbolis, dilanjutkan pembagian bubur kacang hijau dan roti kepada semua siswa yang hadir. Sedangkan pembagian susu dan telur dilakukan secara bergiliran bagi siswa-siswi di luar aula.

Turut hadir, Waka Kesiswaan, Donatus Bria, S.Pd, Waka Sarpras, Drs. Marthen Kiki, Sekretaris Waka Kesiswaan, Lany Kuhurima,S.P, Sekretaris Waka Kurikulum, Anderias Tanaem, S.Pd , Esau Haninuna, S.Pi, M.Si, para wali kelas dan sejumlah guru.

Sebelum penyerahan bantuan, Waka Kesiswaan, Donatus Bria, S.Pd,  mengatakan, kegiatan ini sudah dirancang sejak April lalu, namun, karena kondisi belum memungkinkan, sehingga pada Oktober baru bisa dilakukan saat ini.

Sedangkan siswa yang mendapat makanan tambahan atau mengikuti program stunting, yakni kelas XI dan XII, sekitar 126 siswa.(*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved