Breaking News:

Berita Sikka

Hadiri Panen Simpedes BRI, Bupati Sikka Ajak Warganya Menabung di BRI

Hadiri Panen Simpedes BRI, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo (Robi Idong) Ajak Warganya Menabung di BRI

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
PENARIKAN UNDIAN-Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si bersama Forkopimda Sikka, Pemimpin Cabang BRI Maumere, Nurdin dan para saksi penarikan undian saat Panen Hadiah Simpedes BRI 2021 di Hotel Lokaria Indah Maumere, Senin, 4 Oktober 2021 siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Saat menghadiri Penarikan Undian Panen Simpedes BRI Periode I Tahun 2021 yang dilaksanakan BRI Cabang Maumere di Hotel Lokaria Indah Maumere, Senin, 4 Oktober 2021 siang, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo (Robi Idong) mengajak semua elemen warga di Kabupaten Sikka agar terus menabung di BRI. Bupati Sikka pun mengaku di masa pandemi Covid-19 yang sangat sulit BRI Maumere tetap hadir dan eksis hadir bagi masyarakat Sikka.

Bahkan pelayanan BRI Maumere dari kota sampai ke pelosok desa-desa guna terus memberikan pelayanan bagi warga dan nasabah.

"Maka itu, saya sebagai Bupati Sikka mengajak semua elemen masyarakat Sikka ayo mari kita menabung di BRI.Apalagi setiap kita yang menabung di BRI setiap tahun ada undian dua kali," kata Bupati Sikka saat memberikan sambutan saat Panen Simpedes BRI 2021.

Hadir saat itu, Wakapolres Sikka, Kompol I Putu Surawan, Kadis Sosial Sikka, Deli Pasande, Pemimpin Cabang BRI Maumere, Nurdin, para nasabah dan para saksi dari Dinas Sosial, Polres Sikka dan Notaris.

Baca juga: BRI Maumere Siapkan 21 Hadiah

"Sebagaimana yang disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Maumere kalau bank ini milik siapa ? tentunya jawaban adalah milik kita semua dan milik masyarakat Kabupaten Sikka. Menabung itu adalah hal yang penting, kita semua bekerja kadang-kadang uang itu kita tidak tahu kelola pada tempatnya. Budaya menabung masih sangat perlu kita dorong di Kabupaten Sikka dengan potensi PDRB kita lima triliun setiap tahun program domestik regional bruto artinya semua di Kabupaten Sikka bekerja di masing-masing sektor. Yang dihasilkan itu dinilai uang sebesar lima triliun ini ya lima triliun kita investasikan kembali, untuk belanja ya tentu merugikan sehingga bapak-ibu sekalian saya selaku bupati Sikka mengajak kita semua masyarakat kabupaten Sikka ayo menabung, ayo menabung di BRI.

Dengan menabung warga bisa meningkatkan ekonomi dan bisa hidup hemat," ujar Bupati Sikka.

Dalam sambutannya, Bupati Sikka juga meminta semua yang hadir memberikan tepuk tangan kepada BRI yang terus mengabdi bagi warga Sikka. Bahkan di masa-masa sulit BRI selalu hadir bersama masyarakat di daerah ini.

Pemimpin Cabang BRI Maumere, Nurdin dalam sambutannya saat Panen Simpedes BRI 2021 mengatakan, pelaksanaan Penarikan Undian Panen Simpedes BRI 2021 yang digelar ini bertujuan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah BRI di Sikka yang telah menabung di BRI.

Baca juga: Yayasan Bapak Bangsa dan BRI Maumere Serahkan Bantuan Kemanusian

BRI Maumere, kata Nurdin, akan terus memberikan pelayanan demi pelayanan bagi warga Sikka dalam rangka peningkatan ekonomi baru termasuk menyiapkan produk bagi nasabah.Oleh karena itu, Nurdin mengajak warga Sikka mari terus menabung di BRI Maumere.

Dalam Penarikan Undian Panen Simpedes BRI 2021 kali ini BRI Maumere menyiapkan 21 hadiah bagi nasabah dengan hadiah mobil Suzuki Ig GX MT Suzuki, sepeda motor, televisi, kulkas dan speaker aktif.(*)

Baca Berita Sikka Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved