Berita Artis

Usai Nikahi Syahrini, Kekayaan Reino Barack Kian Terungkap, Intip Restoran Mewahnya di Labuan Bajo

Usai nikahi Syahrini, kekayaan Reino Barack satu per satu kian terungkap.Intip yuk restoran mewah keluarga Barack di Labuan Bajo, Provinsi NTT.

Editor: Yeni Rahmawati
BanjarmasinPost.co.id
Syahrini pamer foto mesra bersama sang suami 

POS-KUPANG.COM - Kehidupan Syahrini terlihat semakin berwarna ketika menikahi konglomerat Reino Barack.

Dikeliling kemewahan saat masih melajang, kini Syahrini kian naik kelas saat hidup bersama Reino Barack.

Reino diketahui memiliki banyak bisnis hampir di berbagai sektor, termasuk kuliner dan wisata.

Sebut saja kota wisata seperti Bali, Bogor Yogyakarta, hingga Labuan Bajo tak luput dari jangkauan keluarga Reino Barack yang juga turut berinvestasi pada cabang bisnis berupa restoran dan hotel mewah.

Usai menikahi Syahrini deretan bisnis milik keluarga Reino Barack pun kian terungkap.

Baca juga: Niat Ingin Tampil Glamor, Penampilan Syahrini Justru Dikecam Komunitas Pecinta Hewan

Mertua Syahrini, Rosana Barack diketahui menjadi salah satu pemegang saham dari resort Plataran yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Bukan resort sembarangan, Plataran Bromo menjadi salah satu resort eksklusif dan mewah yang kerap dipilih oleh para selebriti hingga konglomerat untuk melakukan liburan.

Meski harga menginapnya terbilang fantastis, pemandangan serta fasilitas yang disajikan oleh Plataran dijamin tak akan mengecewakan.

Baru - baru ini Syahrini kembali mengunjungi salah satu pabrik uang keluarga Reino Barack yang berada di Labuan Bajo tersebut.

Berada di Labuan Bajo, Platran Komodo yang didatangi oleh Syahrini dan Reino Barack tak kalah menyajikan pemandangan yang memanjakan mata mulai dari hijaunya pepohonan hingga birunya lautan yang membentang.

Baca juga: Teman Dekat Ini Bongkar Kepalsuan Harta Syahrini: Mobilnya Saja Dapat Dari Sosok ini

Selain restoran, dilansir melalui unggahan akun fanbase @syrb_official, Rabu (29/9/2021) tampak pula Syahrini memamerkan kondisi restoran Atlantis On The Rock yang langsung berbatasan dengan lautan.

"Barbeque time lusa kemarin.. #AthlantisOnTheRock tempat indah bagian dr #PlataranKomodo untuk memanjakan lidah dan mata kalian, karena disini kita bisa menyantap makanan lezat citarasa lokal maupun internasional, sambil menikmati sunset ataupun sunrise," tulis akun tersebut.

Memiliki pemandangan indah dan menjadi lokasi tepat untuk menikmati matahari tenggelam, restoran milik keluarga Reino Barack tersebut dilengkapo dengan fasilitas yang bisa menampung hingga 100 orang.

"Dengan kapasitas tempat duduk untuk 100 orang, WiFi gratis, dan pertunjukan musik life," Imbuhnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved