Breaking News:

BTS

Silakan Nonton BTS di Konser Akbar Global Citizen Live

Silakan Nonton BTS di Konser Akbar Global Citizen Live. BTS akan memeriahkan dalam konser itu.

Editor: Gordy Donofan
Twitter BTS Big Hit
Para member BTS (dari kiri) V, Jungkook, RM, Jin, Suga, Jimin, dan J-Hope menunjukkan paspor diplomatik yang mereka terima dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In di Kantor Kepresidenan, Selasa (14/9/2021). 

POS-KUPANG.COM – Bagi anda yang  tidak punya acara di hari Minggu 26 September 2021, jangan sedih.

Hari ini, anda bisa mengisi hari ini dengan menyaksikan konser musisi dari seluruh dunia, di acara akbar yang bertajuk Global Citizen Live yang disiarkan secara langsung lewat media sosial.

YouTube bisa menjadi pilihan Anda untuk menonton konser ini, misalnya lewat kanal Nations Unies yang merupakan kanal resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan kanal Global Citizen.

Konser ini diselenggarakan oleh sebuah lembaga bernama Global Citizen, untuk meningkatkan kepedulian warga dunia terhadap perubahan iklim, program vaksinasi yang tidak merata, dan kelaparan di seluruh dunia.

Baca juga: Chris Martin Berikan Gitar untuk Jin BTS, Foto Kebersamaan Vokalis Coldplay dan Kim Seok Jin Dipuji

24 jam

Konser ini berlangsung 24 jam, dimulai pada Sabtu (25/9) pukul 18.00 waktu London, atau Minggu (26/9) pukul 01.00 WIB.

Panggung konser ini tersebar di 7 negara, yakni Amerika Serikat, Ingrris, Prancis, Nigeria, Brasil, Australia, dan India.

BTS

Sebanyak 60 musisi dan artis dari 6 benua berpartisipasi dalam konser ini, termasuk Coldplay, Shawn Mendes, Billie Eilish, dan Ed Sheeran.

Boy band terbesar di dunia, BTS, juga turut serta, namun mereka menyiarkan video penampilan langsung dari Seoul, Korea Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved