Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan di Golo Wune, Manggarai Timur

Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di Sungai Wase Nalo, Desa Golo Wune, Kecamatan Lamba Leda Selatan diketahui identitasnya

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Polisi dan warga sedang mengevakuasi mayat korban 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di Sungai Wase Nalo, Desa Golo Wune, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Jumat, 21 September 2021 pukul 08.30 Wita, akhirnya diketahui identitasnya.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, SH melalui Kapolsek Borong, AKP Joni Makandolu, SH, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Jumat, menjelaskan, identitas korban bernama Yohanes Ladur (40), seorang petani, asal Kampung Wangka, Desa Golo Wune, Kecamatan Lamba Leda Selatan. Mayat korban pertama kali ditemukan warga dalam keadaan membusuk dengan posisi tengkurap pada pukul 08.30 Wita.

Joni juga menjelaskan, kronologis kejadian penemuan mayat korban itu berdasarkan keterangan para saksi Yosep Legar, Bernadus Bas dan Aloysius Angkar dimana pada hari ini Jumat tanggal 24 September 2021 sekitar pukul 08.30 Wita saksi Yosep Legar hendak ke kebun, saat melintasi di TKP, saksi hendak menimba air di sungai Wase Nalo dan saksi melihat mayat seseorang yang belum ketahui identitasnya.

Kemudian Yosep memanggil Bernadus Bas saat melintas di TKP itu untuk melihat mayat tersebut, setelah melihat pakian yang dipakai korban, kedua saksi ini mengenali mayat tersebut. Antara korban dan kedua orang saksi masih mempunyai hubungan keluarga.

Baca juga: Petani di Waigete Sikka Ditemukan Tak Bernyawa di Kebunnya

Menurut keterangan dari saksi Aloysius Angkar (saudara tiri korban) bahwa pada hari Senin tanggal 20 September 2021 korban keluar dari rumah, namun tidak diketahui kemana karena yang bersangkutan mempunyai penyakit gangguan jiwa sejak lahir dan korban keluar dari rumah menggunakan baju kaos warna kuning

Baju kaos yang digunakan oleh korban saat ditemukan sudah meninggal, sama dengan baju kaos yang digunakan oleh korban saat meninggalkan rumah pada tanggal 20 September 2021. (*)

Baca Berita Manggarai Timur Lainnya
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved