Breaking News:

Tinju Dunia

Kabar Tinju Dunia, Masih Jadi Misteri, Manny Pacquiao Belum Resmi Jadi Pensiunan Tinju

Kabar Tinju Dunia, Masih Jadi Misteri, Manny Pacquiao Belum Resmi Jadi Pensiunan Tinju. Manny sangat hebat di dunia tinju.

Editor: Gordy Donofan
TED ALJIBE/AFP
Petinju Dunia, Manny Pacquiao 

POS-KUPANG.COM – Manny Pacquiao merupakan petinju dunia asal Negara Filipina.

Petinju gaek kelas welter yakni Manny Pacquiao memberikan kode untuk meninggalkan olahraga yang sudah membesarkan namanya.

Nama Manny Pacquiao belum lama ini kembali mencuat ke permukaan seiring kekalahannya dari petinju asal Kuba yakni Yordenis Ugas.

Kekalahan dari Yordenis Ugas membuat banyak pihak memberikan saran kepada Manny Pacquiao untuk meninggalkan dunia tinju profesional.

Baca juga: Bintang Tinju Dunia, Manny Pacquiao Siap Jadi Capres Filipina Usai Terima Mandat

Saran itu tengah dipertimbangkan Manny Pacquiao meski sebelumnya dia masih ingin rematch melawan Yordenis Ugas pada bulan Januari 2022.

Tanda-tanda untuk meninggalkan dunia tinju semakin terlihat akhir-akhir ini menyusul pria berusia 42 tahun itu akan mengikuti pemilihan presiden.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manny Pacquiao mendapatkan mandat untuk maju sebagai calon presiden Filipina.

Dengan adanya mandat tersebut membuat Manny Pacquiao harus rela menyiapkan diri untuk gantung sarung tinju alias pensiun dalam waktu dekat.

"Di masa depan, Anda mungkin tidak akan melihat Manny Pacquiao bertarung di atas ring lagi," ucap Manny Pacquiao usai kalah dari Yordenis Ugas.

Terkini, kode lebih tegas diungkapkan Manny Pacquiao bahwa kariernya di dunia tinju telah usai seiring dengan pencalonan presiden yang dia lakukan.

Baca juga: Kabar Tinju Dunia, Manny Pacquiao Diminta untuk Melupakan Dunia Tinju

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved