Breaking News:

Berita Nasional

Dikunjungi Akbar Djohan, Ahok Apresiasi Kerja Sama KIP dan Pertamina dalam Bisnis BFO

Kemarin Senin 13 September 2021, saat dikunjungi CEO Krakatau International Port (KIP) Akbar Djohan, Ahok pun mengapresiasi kerjasama kedua pihak.

Editor: Agustinus Sape
Tribunnews.com
Akbar Djohan, CEO Krakatau International Port, saat mengunjungi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama (BTP atau Ahok, Senin 13 September 2021. 

Dikunjungi Akbar Djohan, Ahok Apresiasi Kerja Sama KIP dan Pertamina dalam Bisnis BFO

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Peran Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sebagai Komisaris Utama (Komut) Pertamina semakin kelihatan.

Hal yang paling kelihatan dari kehadirannya di PT Pertamina adalah adanya restrukturisasi di PT Pertamina, yaitu transformasi sumber daya manusia, baik di holding maupun subholding.

Ahok pun tidak tanggung-tanggung mengapresiasi kemajuan di perusahaan pelat merah tersebut.

Kemarin Senin 13 September 2021, saat dikunjungi CEO Krakatau International Port (KIP) Akbar Djohan, Ahok pun mengapresiasi kemajuan kerja sama perusahaan tersebut dengan PT Pertamina. 

Kunjungan tersebut dilakukan Akbar Djohan untuk bersilaturahmi dan membahas aktivitas Bunkering Marine Fuel Oil (MFO) yang menjadi program kerjasama yang telah disepakati antara PT Krakatau Bandar Samudera (Krakatau International Port/KIP) dan Pertamina.

Sebelumnya kerjasama ini telah disepakati pada Agustus 2021 yang lalu.

CEO Krakatau International Port (KIP) Akbar Djohan menjelaskan kerjasama ini adalah bentuk strategi yang dapat memberikan bukan hanya keuntungan kedua belah pihak, melainkan bagi banyak pihak.

Tidak hanya itu, kerjasama ini dapat memperkuat rantai pasok energi terutama migas di sepanjang Selat Sunda, dimana produk MFO dijadikan ‘engine’ baru perusahaan dalam mencapai growth yang lebih baik lagi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih karena Pak BTP memberikan apresiasi yang sangat baik atas progress kerja yang telah disampaikan langsung kepada beliau dari kerjasama ini," tutur Akbar Djohan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved