Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Langsung Libur Latihan, Apakah Ini Waktunya Susun Strategi Baru?

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan informasi terbaru terkait kondisi bomber andalannya, Geoffrey Castillion.

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain baru asal Belanda Geoffrey Castillion (tengah) berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan perdana bersama tim di lapangan Inspire Arena Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/1/2020). Persib Bandung menghadapi laga uji tanding melawan tim asal Malaysia, Melaka United, yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

POS KUPANG.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan informasi terbaru terkait kondisi bomber andalannya, Geoffrey Castillion.

Striker asal Belanda itu sempat absen pada pertandingan melawan Barito Putera di Liga 1 2021 pekan lalu karena sakit.

"Geoffrey masih bermasalah dengan diare jadi dia belum sepenuhnya pulih," ujar Robert Alberts dalam sesi wawancara virtual, Senin 6 September 2021.

Pada sesi latihan hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Robert tak memaksakan Geoffrey untuk berlatih dengan keras.

Baca juga: Mengapa Bomber Maung Vizcarra Tak Puas Kemenangan 1-0 Persib atas Barito Putera? Ini Alasannya

Mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar ini tidak ingin mengambil risiko dengan memberikan program latihan yang berat kepada Geoffrey.

"Kami tidak bisa memaksakan dia hari ini dan diharapkan dalam empat hari ke depan dia sepenuhnya pulih dan lebih baik," katanya.

Robert pun percaya pemilik nomor punggung 20 itu bisa segera pulih karena Persib memiliki tim medis yang sangat bagus.

"Kami terus memeriksanya karena kami punya tim medis yang bagus. Diharapkan ketika kami mulai berlatih lagi hari Rabu mendatang dia sudah oke," ucapnya.

Senang dengan Latihan Kemarin

Baca juga: Simak Kondisi Teranyar Bomber Persib Maung Bandung, Sempat Libur Latihan dan Sakit

Persib Bandung kembali menggelar latihan setelah pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved