Breaking News:

Liga 1

Pelatih Mutiara Hitam Jacksen F Tiago Tersenyum Lebar Saat Bahas Slot Pemain Asing Terakhir

Jacksen F Tiago juga menepis rumor yang beredar terkait kedekatan Mutiara Hitam dengan salah satu megabintang Makan Konate.

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
Jacksen F Tiago 

POS-KUPANG.COM --Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago tersenyum saat membahas terkait permintaanya untuk segera mengisi slot pemain asing terakhir dalam skuad Mutiara Hitam.

“Saya saat ini sudah bisa tersenyum, saat itu terjadi (datangnya pemain asing) tentunya senyum saya akan lebih lebar,” kata Jacksen dalam konferensi pers Persipura yang dihadiri Tribun-Papua.com, Senin 6 September 2021.

Katanya sampai tanggal 10 September (batas pendaftaran), Insha Allah ada rejekinya,” ujar Jacksen tersenyum dalam sesi wawancara secara virtual yang diikuti Tribun-Papua.com, Senin 6 September 2021.

“Permintaan saya satu saja, penuhi Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago tersenyum saat membahas terkait permintaanya untuk segera mengisi slot pemain asing terakhir dalam skuad Mutiara Hitam.pemain asing ke empat,” kata mantan penyerang asing Persebaya tersebut.

Baca juga: Pemain Asing Persipura? Hedipo Gustavo Kedapatan Follow Instagram mMutiara Hitam Persipura

Jacksen F Tiago juga menepis rumor yang beredar terkait kedekatan Mutiara Hitam dengan salah satu megabintang Makan Konate.

“Kabar itu tidak benar, saya pastikan informasi tersebut 1.000 persen tak benar,” lanjut Jacksen.

Jacksen menegaskan, Persipura Jayapura hingga detik ini tidak melakukan komunikasi dengan pesepakbola yang kini membela Terengganu Fc di Liga Malaysia itu.

“Saya pastikan yang kami cari adalah gelandang serang, namun bukan Zah Rahan, Robertino Pugliara serta Ricardinho Almedia,” tutup Pria berpaspor Brazil tersebut. (*)

Berita liga 1 lainnya

Jacksen F Tiago Soal Pemain Asing: Saya Akan Tersenyum Lebar Saat Hal Itu Terjadi

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved