Breaking News:

Berita Sumba Barat

Herry Susanto, S.T Resmi Pimpin Kadin Sumba Barat

Herry Susanto, seorang pengusaha muda Sumba Barat resmi menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Ketua Kadin NTT, Ir.Abraham Paul Liyanto menyerahkan bendera kepada Ketua Kadin Sumba Barat, Herry Susanto, S.T pada acara pelantikan pengurus Kadin Sumba Barat periode 2021-2026 di aula Alfa Omega Waikabubak, Sumba Barat, Senin 6 September 2021 sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Herry Susanto, S.T salah seorang pengusaha muda Sumba Barat resmi menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumba Barat periode 2021-2026 setelah dilantik oleh Ketua Kamar dagang dan Industri ( Kadin) Propinsi NTT yang juga adalah anggota DPD RI, Ir. Abraham Paul Liyanto di aula Alfa Omega Waikabubak, Sumba Barat, Senin 6 September 2021 sore.

Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan dihadiri langsung Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H, Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, Dandim 1613 Sumba Barat,
Letkol czi. Irawan Agung Wibowo, S. T, M. Tr(Hanya), pimpinan perbankan dan undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumba Barat periode 2021-2026, Herry Susanto, S.T menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua Kadin Propinsi NTT yang juga adalah anggota DPD RI, Ir.Paul Liyanto yang mendukungnya memimpin Kadin Sumba Barat 5 tahun ke depan.

Baca juga: Peningkatan Status Pelabuhan Wini, Kadin TTU Bangun Komunikasi dengan Pemda TTU

Karena itu sebagai mitra pemerintah, Kadin Sumba Barat siap bekerjasama mendukung pembangunan Sumba Barat tercinta ini. Ia percaya dengan dukungan penuh semua elemen masyarakat Sumba Barat, Kadin Sumba Barat siap membawa perubahan pembangunan Sumba Barat lebih maju ke depan.

Baginya, kehadiran bapa Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H pada acara pelantikan ini menunjukan pemerintah Sumba Barat mendukung penuh kehadiran Kadin untuk bergandengan tangan bersama-sama membangun Sumba Barat lebih baik ke depan.

Sementara itu Ketua Kadin Propinsi NTT, Ir.Paul Liyanto dalam arahan singkatnya meminta pengurus Kadin Sumba Barat membangun komunikasi baik dengan pemerintah, pihak perbankan dan lembaga lainnya untuk bergandengan tangan membangun Sumba Barat lebih baik ke depan. Para pengusaha jangan bekerja sendiri-sendiri tetapi berhimpun dalam wadah Kadin untuk bersama-sama membangun daerah ini ke arah lebih maju.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyambut baik kehadiran lembaga Kadin Sumba Barat dibawah pimpinan pengusaha muda Sumba Barat, Herry Susanto, S.T. Sebagai mitra kerja, pemerintah berharap kehadiran lembaga Kadin dapat memberi perubahan pembangunan Sumba Barat terutama berkaitan dengan kualitas pelaksanaan pekerjaan di wilayah ini..

Baca juga: Dwiyanto Tantri Resmi Pimpin Kadin TTU

Untuk itu, pemerintah daerah siap bekerjasama dengan lembaga Kadin untuk bersama-sama membangun daerah ini maju ke depan. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved