Breaking News:

Berita Kota Kupang

Lantik Pengurus dan RAKERDA, PKS kota Kupang Optimis Hadapi Pemilu 2024

kunci dalam berhasilnya kepengurusan salah satunya kekompakan dalam struktur kepengurusan.

Editor: Rosalina Woso
Dok. PKS
Prosesi pelantikan pengurus DPD PKS Kota Kupang 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pengurus baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kupang telah dilakukan pelantikan. Usai pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Proses ini, bagi PKS untuk menghadapi pemilu 2024 nanti dengan penuh optimis.

Bertempat di aula DPW PKS NTT, Sabtu, 4 September 2021 kegiatan ini dilangsungkan dengan penerapan Prokes yang ketat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pelantikan pengurus 2020-2025 ini dikukuhkan langsing oleh ketua DPW PKS NTT, Anwar Hajral. Turut menghadiri acara itu, Sekretaris DPW PKS NTT, Ketua Majelis Syariah PKS NTT, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Kota kupang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS NTT Anwar Hajral menyampaikan, kegiatan ini merupakan awal yang baik bagi kepengurusan di DPD PKS kota Kupang.

Mantan anggota DPRD provinsi NTT itu mengatakan, kunci dalam berhasilnya kepengurusan salah satunya kekompakan dalam struktur kepengurusan.

Baca juga: DPRD Kota Kupang Apresiasi Vaksinasi Door to Door di Kelurahan Oetete

Olehanya, harus menjadi prioritas dalam kepengurusan kali ini adalah kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban untuk mencapai tujuan bersama.

Dikesempatan itu  juga, Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kota kupang Agus Wartono, mengatakan dengan pelantikan dan Rakerda menjadi pertanda langkah bersama antar pengurus telah dimulai hingga lima tahun kedepan.  

"Posisi struktur DPD PKS Kota Kupang saat ini optimis bekerja semaksimal mungkin untuk menuju pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

Dalam rakerda juga dibahas dan ditetapkan, dalam prosesi pemilu 2024 mendatang, PKS Kota Kupang menargetkan kursi DPRD Kota Kupang di setiap daerah pemilihan. (*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved