Breaking News:

Tinju Dunia

Kalahkan Manny Pacquiao, Yordenis Ugas Tantang Errol Spence Jr Jadi Lawan Berikutnya

Kalahkan Manny Pacquiao, Yordenis Ugas Tantang Errol Spence Jr Jadi Lawan Berikutnya

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
Fox Sport
Petinju Yordenis Ugas tantang Errol Spence Jr 

POS-KUPANG.COM - Petinju asal Kuba, Yordenis Ugas menyebut nama petinju Errol Spence Jr di dalam list target lawan yang ingin ia hadapi.

Nama Yordenis Ugas mendadak menjadi perbincangan usai mengalahkan Manny Pacquiao dalam 12 ronde pada 21 Agustus lalu di Las Vegas.

Dikutip dari boxingnews24.com, Ugas mengatakan dia lebih memilih bertarung dengan Errol Spence dibanding harus bertanding ulang dengan Pacquiao (42).

Yordenis bahkan berdoa agar Errol agar bisa segera sembuh dari cedera mata kirinya.

Baca juga: Penista Tinju Dunia Ini Klaim Sembarangan, Samakan Diri dengan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Spence menjalani operasi dua minggu lalu untuk memperbaiki cedera retina kiri yang robek dan masih menjadi misteri apakah dia bisa kembali ke ring.

Kemungkinan besar, Spence bisa kembali naik ring hingga paruh pertama tahun depan.

Sementara itu, Ugas harus melawan orang lain, baik itu Pacquiao atau salah satu penantang teratas dalam peringkat Asosiasi Tinju Dunia.

Dengan itu, cara Pacquiao berbicara pada konferensi pers pasca-pertarungan Sabtu malam lalu tentang bagaimana tubuhnya mulai memberinya masalah, sepertinya dia akan pensiun dari tinju dan tidak menghadapi Ugas untuk kedua kalinya.

Baca juga: Akhirnya, Manny PacMan Tanggapi Rumor Pensiunnya di Atas Ring Tinju Dunia

Petenis Kuba Yordenis yang berbakat memanfaatkan ukuran Pacquiao yang terbatas dan ketidakmampuannya untuk bermanuver di sekitar ring seperti yang selalu dia lakukan.

Selain itu, kurangnya pukulan Pacquiao membuat mereka terlalu lemah untuk mengganggu Ugas, yang melewati mereka dan melepaskan tembakan yang lebih besar sepanjang pertarungan.

Spence berikutnya di daftar Yordenis

“Sekarang rencananya adalah menyatukan gelar di kelas welter,” kata Yordenis Ugas segera setelah kemenangannya atas Pacquiao. “Semua orang mengatakan dia [Pacquiao] adalah juaranya. Sekarang mereka tahu siapa juara sebenarnya.

Baca juga: Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Pensiun dari Tinju Dunia? Manny: Allah Adalah Kasih

“Dia yang berikutnya dalam daftar, tetapi yang terpenting, saya berdoa agar dia sembuh,” kata Ugas dalam mengungkapkan bahwa dia menginginkan Spence berikutnya.

BERITA TINJU DUNIA

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved