Breaking News:

Kanwil Kemenkumham NTT Kerja Sama dengan Bank NTT Kalabahi Sosialisasi Pendaftaran KI di Alor

Bertempat di Aula Hotel Nusa Kenari, Selasa 24 Agustus 2021, kegiatan dibuka oleh Kepala Cabang Bank NTT Kalabahi, Charles F. Corputty.

Editor: Agustinus Sape
https://ntt.kemenkumham.go.id/
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Dientje Elensia Bule Logo, dari Kanwil Kemenkumham NTT foto bersama dengan Kepala Cabang Bank NTT Kalabahi, Charles Corputty, dan para peserta sosial Pendaftaran Kekayaan Intelektual di Kalabahi, Selasa 24 Agustus 2021. 

Kanwil Kemenkumham NTT Kerja Sama dengan Bank NTT Kalabahi Sosialisasi Pendaftaran KI di Alor

POS-KUPANG.COM, KALABAHI - Kanwil Kemenkumham NTT bekerjasama dengan Bank NTT Cabang Kalabahi melaksanakan Sosialisasi dan Pendampingan Pendaftaran Kekayaan Intelektual (KI) di Kabupaten Alor, Selasa 24 Agustus 2021.

Bertempat di Aula Hotel Nusa Kenari, kegiatan dibuka oleh Kepala Cabang Bank NTT Kalabahi, Charles F. Corputty.

Hadir sebagai narasumber, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Dientje Elensia Bule Logo.

Dalam sambutannya, Charles F. Corputty mengatakan, Kabupaten Alor memiliki potensi alam yang luar biasa. Potensi alam tersebut perlu dikembangkan dan dilestarikan demi kesejahteraan masyarakat Alor.

“ALOR itu Alamnya Lestari Orangnya Ramah. Akronim tersebut memang sesuai untuk menggambarkan bagaimana Alor itu sendiri,” ujarnya.

Menurut Charles, Bank NTT terus berupaya agar masyarakat dapat menikmati manfaat dari kekayaan sumber daya alam yang ada. Salah satunya melalui kegiatan pendampingan pendaftaran merek bagi UMKM binaan Bank NTT bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT.

“Kami menyampaikan terima kasih atas atensi Kanwil terhadap potensi Kekayaan Intelektual khususnya yang dimiliki oleh pelaku usaha di Kabupaten Alor,” jelasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber.

Pada kesempatan pertama, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi berbicara tentang Kekayaan Intelektual yang erat kaitannya dengan keindahan, kekayaan alam dan potensi di NTT.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved