Breaking News:

Suksesi Ketua Asprov PSSI NTT

Sumba Timur dan Kabupaten Kupang Daftarkan Chris Mboeik

Dukungan diserahkan Sekretaris Askab PSSI Sumba Timur, Umbu Ranggabani kepada Ketua Tim Pemenangan Chris Mboeik, Melkisedek Lado Madi.

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
Istimewa
PSSI Sumba Timur dukung Chris Mboeik 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Askab PSSI Sumba Timur dan Kabupaten Kupang akhirnya mendaftarkan, Chris Mboeik sebagai bakal calon ketua Asprov PSSI NTT. Chris Mboeik yang adalal wakil ketua DPRD Provinsi NTT ini akan didukung bakal calon wakil ketua dan beberapa anggota exco.

Informasi yang diperoleh dari postingan akun Edo Ibra Bella di WAG Mas Gibol NTT, dukungan dari Kabupaten Kupang diserahkan oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Kupang, Yohanis Masse. Dukungan diterima calon wakil ketua, Ridwan Angsar.

Baca juga: Askab PSSI Manggarai Timur Daftarkan Duet Fary Francis dan David Fulbertus

Sementara dari Sumba Timur, formulir dukungan diserahkan Sekretaris Askab PSSI Sumba Timur, Umbu Ranggabani kepada Ketua Tim Pemenangan Chris Mboeik, Melkisedek Lado Madi.

Informasi yang dihimpun, beberapa askab dalam waktu dekat juga akan memasukan formulir dukungannya untuk Chris Mboeik.

Baca juga: Ende Daftar, Sudah Empat Askab Dukung Fary Francis

Dengan demikian, saat ini sudah ada dua askab yang mendukung Chris Mboeik. Sebelumnya, Askab PSSI TTS, TTU, Belu, Ende dan Manggarai Timur sudah memasukkan formulir pendaftaran mendukung Fary Francis sebagai bakal calon ketua.

Untuk diketahui, saat ini masih dalam tahap penjaringan dan pendaftaran calon ketua, wakil ketua dan anggota exco Asprov PSSI NTT. Pendaftaran bakal calon akan ditutup pada 3 September 2021. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved