Breaking News:

Berita Kota Kupang

Alumni Faperta Senang Prof. Heri Lalel Jadi Rektor Undana 

Nona mengaku bimbingan dari Prof. Heri selama masa kuliah dalam melakukan semua tugas cukup berpengaruh terhadap pekerjaannya.

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Alumni Faperta Undana 

Alumni Faperta Senang Prof. Heri Lalel Jadi Rektor Undana 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM,  KUPANG - Dua alumni Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Nusa Cendana (Undana), Mariance Banja Uru dan Yohana Tamo Ina mengaku senang ketika mengetahui salah satu dosen mereka semasa kuliah, Prof. Herianus J. D. Lalel, Ph.D mencalonkan diri dalam pemilihan Rektor Undana periode 2021-2025.

Yohana Tamo Ina yang pernah menjadi Asisten Prof. Heri pada tahun 2014 - 2016 mengungkapkan, selama menjadi asisten, dia banyak belajar dari sosok Prof. Heri.

 "Beliau sangat rendah hati dan sabar dalam mendidik saya," kata Nona, begitu dia kerap disapa, Kamis, 29 Juli 2021.

Selain soal pendidikan, Nona mengakui, dia juga belajar bagaimana karakter yang benar dari Prof. Heri.

"Beliau melibatkan saya hampir dalam berbagai penelitian, bukan hanya untuk bekerja tapi juga untuk mengajarkan saya hal - hal yang lebih detail saat melaksanakan penelitian tersebut," ungkap Nona, Kamis, 29 Juli 2021.

Baca juga: Yuven Tukung Pimpin Forkoma PMKRI Kota Kupang 

Menurut Nona, sosok Prof. Heri juga adalah seorang yang mau belajar menjadi lebih baik dari hari ke hari dan sangat sabar dalam mendidik sehingga dia sangat senang ketika mendengar soal pencalonan Rektor Undana.

"Saya sangat senang dan setuju. Beliau seorang yang bisa membawa Undana menjadi lebih baik. Bukan mengajar, tetapi mendidik dalam karakter. Beliau seorang yang dapat mencetak alumni yang berkompeten di bidangnya dan berkarakter," jelas Nona.

Ketika memasuki dunia kerja, Nona mengaku bimbingan dari Prof. Heri selama masa kuliah dalam melakukan semua tugas cukup berpengaruh terhadap pekerjaannya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved