Breaking News:

Febby Rastanty: Obsesi Pengacara

ARTIS peran Febby Rastanty mengaku sejak kecil tak pernah pernah bercita-cita menjadi artis

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Febby Rastanty 

POS-KUPANG.COM - ARTIS peran Febby Rastanty mengaku sejak kecil tak pernah pernah bercita-cita menjadi artis. Sejak kecil, Febby malah punya keinginan menjadi pengacara.

"SMP aku enggak ada kepikiran mau jadi artis sih, Cinta. Aku pengin jadi pengacara," ucap Febby ke Cinta Laura yang jadi host di kanal YouTube Puellans, Selasa (27/7/2021).

Saking inginnya menjadi pengacara, Febby sampai sudah punya target untuk berkuliah di Universitas Indonesia sejak SMP.

"Dari SMP tuh orang-orang tuh udah tahu kalau ada yang nanya, iya Febby mau kuliah di mana, sudah tahu di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Aku dengan percaya diri aku ngomong begitu. Aku mau jadi pengacara," kata Febby.

Baca juga: Mbak You Sebut Prostitusi Artis Akan Kembali Terungkap Sebut Sederet Nama, Seleb Nikah dan Meninggal

Wanita usia 26 tahun ini mengatakan, tekadnya memilih universitas terbaik di Indonesia demi menggapai cita-citanya karena diajarkan orangtuanya untuk mencintai pelajaran.

Pemeran sinetron Diam Diam Suka ini ingin pendidikannya lebih tinggi dari orangtuanya. Dengan begitu, ia berharap, pendidikan maupun pekerjaannya bisa dibanggakan oleh mereka.

"Karena diajarkan mama papa ku untuk disuruh mencintai pelajaran. Jadi enggak kayak `Febby sekolah ya, pokoknya nilainya yang bagus'. Tapi buat suka sama pelajarannya," ucap Febby.

Baca juga: Kepengen Berat Badan Menurun? Yuk Praktek 5 Menu Makanan untuk Diet ala Seleb Korea Park Bo Ram

"Karena mama papaku bukan dari background yang tinggi, jadi itu yang mendorong mereka untuk bikin aku `Kak, pendidikan harus diraih setinggi-tinggi mungkin.' Aku karena kompetitif jadinya makin ke-trigger jadi lebih pinter, lebih pinter lagi," tambah Febby. (kompas.com)

Berita Seleb Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved