Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma Juli 2021 Bagi Fresh Graduate Bisa Lamar, Posisi dan Syarat

Beberapa anak usaha Kimia Farma kali ini sedang membuka rekrutmen calon karyawan baru untuk berbagai jenjang pendidikan.

Editor: Hermina Pello
foto: Tribune
apote kimia Farma. Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma Juli 2021 Bagi Fresh Graduate Bisa Lamar, Posisi dan Syarat 

POS-KUPANG.COM - Bagi kamu yang sedang mencari kerja, kali ini informasi lowongan kerja Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) PT. Kimia Farma Tbk kembali membuka rekrutmen kerja bagi fresh graduate atau lulusan baru di berbagai jenjang pendidikan.

Lowongan kerja ini PT. Kimia Farma Tbk untuk beberapa posisi dan batas waktu pendaftaran ata memasukan lamaran juga berbeda.

Paling lama batas waktu untuk memasukan lamaran besok Senin 26 Juli 2021

Kimia Farma merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak di sektor farmasi dan memiliki banyak anak usaha yang juga dikenal masyarakat.

Banyak mahasiswa yang bermimpi bergabung menjadi bagian dari BUMN ini setelah mereka menyelesaikan pendidikan. Lowongan kerja di Kimia Farma adalah satu dari sekian banyak lowongan yang paling ditunggu pencari kerja.

Baca juga: Lowongan Kerja Bank Indonesia Juli 2021 Bagi lulusa S1 dan S2, Syarat Jadwal dan Cara Lamar

Beberapa anak usaha Kimia Farma kali ini sedang membuka rekrutmen calon karyawan baru untuk berbagai jenjang pendidikan. Salah satu lowongan dibuka untuk lulusan D3 dan S1 semua jurusan.

Mari simak informasi di bawah ini dari laman resmi rekrutmen Kimia Farma tentang detail posisi yang dibutuhkan anak usaha Kimia Farma.

Lowongan Kimia Farma Trading & Distribution
1. Apoteker penanggung jawab PBF

Profesi apoteker.

Diutamakan berpengalaman PKPA di bidang distribusi (PBF)

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved