Breaking News:

Berita Nasional

DUEL Maut Ayah vs Anak di Sulawesi Selatan Berakhir di Ruang IGD RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng

"Benar adanya kejadian itu. Terjadi di jalan Merpati, sekitar 19.00 WITA," kata AKP Burhan saat ditemui di ruangannya Kamis 22 Juli 2021 siang.

Editor: John Taena
http://www.ladbible.com
Duel Maut Ayah vs Anak di Sulawesi Selatan Berakhir di Ruang UGD. Duel yang melibatkan seorang ayah berinisial (AR) dan anak laki-lakinya berinsial (HR) terjadi pada Selasa 20 Juli 2021 malam 

POS-KUPANG.COM - Seorang ayah terlibat aksi duel maut dengan anaknya sendiri hingga berakhir di Instalasi gawat darurat (IGD), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Anwar Makkatutu Bantaeng.

Aksi duel maut ayah vs anak ini terjadi di Jalan Merpati, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa 20 Juli 2021 malam.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab duel itu melibatkan seorang ayah berinisial (AR) dan anak laki-lakinya berinsial (HR).

Baca juga: Bukannya Saling Memaafkan,Dua Bersaudara Malah Terlibat Duel Maut di Malam Takbiran,Sang Kakak Tewas

Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan ketika dikonfirmasi terkait kasus duel maut ayah vs anak di ruangannya, Kamis 22 Juli 2021.
Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan ketika dikonfirmasi terkait kasus duel maut ayah vs anak di ruangannya, Kamis 22 Juli 2021. (TRIBUN-TIMUR.COM/ACHMAD NASUTION)

Pihak kepolisian sendiri hingga kini belum bisa mengambil keterangan dari kasus duel maut ayah vs anaknya sendiri tersebut.

hal Ini disebabkan, baik AR maupun anaknya HR, hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng.

Kasus duel maut ayah vs anaknya sendiri ini dibenerkan oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan.

Baca juga: Bela Diri Jadi Alasan Chandra Habisi Nyawa Saudaranya di Malam Takbiran, Duel Maut Tak Terelakan

Dilansir TribunBantaeng.com, Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan membenarkan peristiwa tersebut yang melibatkan ayah dan anak.

"Benar adanya kejadian itu. Terjadi di jalan Merpati, sekitar 19.00 WITA," kata AKP Burhan saat ditemui di ruangannya Kamis 22 Juli 2021 siang.

Dijelaskan, akibat perkelahian itu, AR dan HR mengalami luka.

AR mengalami luka pada bagian belakang, sedangkan HR terluka pada bagian lengan dan jarinya.

Baca juga: Duel Maut Antara Dua Debt Collector Satu Tewas, Ini Pemicunya

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved