Breaking News:

Drama Korea

Dipastikan Tidak Tayang Minggu Depan, Tim Produksi Drama Korea Hospital Playlist 2 Ungkap Alasan

Perwakilan dari rumah produksi mengungumkan, “Drama ‘Hospital Playlist 2’ tidak akan tayang pada 29 Juli, setelah menayangkan episode keenam.

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
tvN
Drama Korea Hospital Playlist 2 

POS-KUPANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari Drama Korea Hospital Playlist 2.

Kabarnya, drakor ini tidak akan tayang pada pekan mendatang. 

Perwakilan dari rumah produksi mengungumkan“Drama ‘Hospital Playlist 2’ tidak akan tayang pada 29 Juli, setelah menayangkan episode keenam pada hari ini, 22 Juli. Kami akan menayangkan episode spesial pada 29 Juli dan episode ketujuh seminggu setelahnya.”

“Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang berisi video di balik layar, kisah mengenai band, video komentar dari para pemerannya, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

YTN juga melaporkan jika tim produksi harus menunda penayangan episode terbarunya dikarenakan adanya penundaan proses syuting karena pandemi Covid-19. 

Selain itu juga untuk menjaga kualitas dari naskah drama. Namun, tim produksi memberikan klarifikasi, “Itu bukan keputusan yang dibuat karena adanya penundaan syuting.”

‘Hospital Playlist 2’ merupakan drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Drama ini tayang setiap Kamis malam pukul 21.00 KST di tvN dan pukul 21.00 WIB di Netflix.

Baca juga: 8 Drama Korea yang Bakal Tayang Agustus 2021 Lengkap dengan Sinopsis, Catat Jadwalnya

10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 hingga Nevertheless

Hospital Playlist 2 menjadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga bulan Juli. 

Hospital Playlist 2 bersaing dengan banyak drama Korea terbaru lainnya. 

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea yang menampilkan cerita sehari-hari dari 5 dokter utamanya. Drama Korea ini dibuat oleh sutradara dan penulis naskah Reply 1988. 

Drama Korea terpopuler

Menurut Good Data Corporation, Hospital Playlist 2 menjadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga bulan Juli. Hospital Playlist 2 mengalahkan Penthouse 3 hingga The Devil Judge

Nah, inilah drama Korea terpopuler di minggu ketiga bulan Juli tahun 2021:

  1. Hospital Playlist 2 di tvN
  2. The Penthouse 3 di SBS
  3. The Devil Judge di tvN
  4. My Roommate Is a Gumiho di tvN
  5. You Are My Spring di tvN
  6. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 di TV Chosun
  7. Nevertheless di JTBC
  8. At a Distance Spring is Green di KBS2
  9. Monthly Magazine Home di JTBC
  10. Racket Boys di SBS

Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 mempertahankan posisi pertamanya selama 4 minggu berturut-turut. Peringkat kedua ditempati drama Korea terbaru Penthouse 3. 

Hospital Playlist 2 juga mengalahkan deretan drama Korea populer lain yang juga tayang di tvN. Ada drama Korea terbaru The Devil Judge dan You Are My Spring

Selain itu ada drama Korea dengan genre fantasi romantis My Roommate Is a Gumiho. Drama Korea tersebut memasangkan bintang populer Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day.

Daftar drama Korea terpopuler ini turut diramaikan Love (ft. Marriage and Divorce) 2, Nevertheless, At a Distance Spring is Green, Monthly Magazine Home, dan Racket Boys.

BERITA DRAMA KOREA LAINNYA

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved