Breaking News:

Berita Sikka

Bupati Robby Idong Serahkan Bantuan Beras PPKM 2021 Kepada Warga Sikka 

Di masa pandemi pemerintah akan terus hadir agar warga tetap tenang dan jangan panik menyikapi wabah corona.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
Bupati Robby Idong Serahkan Bantuan Beras PPKM 2021 Kepada Warga Sikka 
HUMAS SETDA SIKKA/PK
Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si sedang menyerahkan bantuan beras kepada warganya di masa pandemi Covid-19.

Bupati Robby Idong Serahkan Bantuan Beras PPKM 2021 Kepada Warga Sikka 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos, M.Si, Rabu, 21 Juli 2021 menyerahkan bantuan beras kepada warga Kabupaten Sikka di halaman Kantor Perum Bulog Maumere, Jalan A.Yani kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur.

Kegiatan pembagian beras kepada warga ini dimotori oleh Perum Bulog Maumere dikhususkan kepada warga penerima BST dan penerima PKH di Wilayah Kabupaten Sikka.

Kepala Perum Bulog Maumere Stefanus Kurniawan dalam laporannya kepada wartawan menyampaikan jumlah penerima Bantuan Beras PPKM tahun 2021 sebanyak 26.922 orang terdiri dari BST sebanyak 10.508 orang dan PKH sebanyak 16.414 orang.

Di sela-sela acara penyerahan bantuan Beras, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos, M.Si juga melepas kendaraan logistik Bantuan Beras PPKM 2021.

Baca juga: Kasus COvid-19 di Sikka, Dua Hari 11 Warga Meninggal Dunia

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan PT.Pos maumere, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sikka, dr. Deli Pasande, Perwakilan masyarakat penerima serta Karyawan Kantor Pos dan Bulog Maumere.

Bupati Sikka kepada wartawan mengatakan, bantuan beras kepada warga ini hendaknya dimanfaatkan dengan baik.

Di masa pandemi pemerintah akan terus hadir agar warga tetap tenang dan jangan panik menyikapi wabah corona.

Ia menegaskan, pemerintah melalui programnya selalu ada dan dekat dengan warga sehingga tidak ada kesulitan yang dialami.

Baca juga: Penanganan Kasus Korupsi di Sikka 3 Vonis 1 Proses Penyelidikan

"Mari kita bersyukur dan terus berdoa agar wabah ini cepat berakhir. Mari kita taat prokes.Sayangi diri kita dan orang lain.Pemerintah tentunya akan terus berusaha memperhatikan kesejahteraan dan keluhan warga.Bantuan beras ini dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan keluarga," papar Bupati Sikka.

Ia menegaskan, pemerintah di masa pandemi saat ini meminta dukungan warga dan tetap beraktivitas sambil memperhatikan prokes.(adv/dinaskominfosikka)

Berita Sikka terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved