Breaking News:

Lawan Covid19

Ada Daerah Langgar Prokes Saat Idul Adha 1442 H, Pemerintah: Tak Bisa Satu Ketat yang Lain Kendor

Pemerintah menyayangkan beberapa daerah yang masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Editor: maria anitoda
Freepik
ilustrasi virus corona - Pemerintah menyayangkan beberapa daerah yang masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Ada Daerah Langgar Prokes Saat Idul Adha 1442 H, Pemerintah: Tak Bisa Satu Ketat yang Lain Kendor

POS-KUPANG.COM - Tanggal 20 Juli 2021 umat Islam di Indonesia merayakan Idul Adha 1442 Hijriah.

Sholat Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah kali ini tidak dilakukan secara berjamaah di tempat ibadah maupun tempat lainnya.

Sholat Idul Adha 1442 Hijriah sesuai edaran Kemenag harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat mengingat penyebaran covid19 di Indonesia semakin tinggi.

Tetapi pemerintah menyayangkan beberapa daerah yang masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Hal tersebut disampaikan Juru bicara Kemenko Maritim dan Investasi Jodi Mahardi saat Siaran Pers PPKM yang ditayangkan dalam kanal YouTube Lawan Covid-19 ID, Rabu 21 Juli 2021

"Pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah kemarin, pemerintah menemukan beberapa daerah yang masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan yang telah dianjurkan," kata Jodi.

Jodi menyebut, masih ada beberapa kelompok masyarakat yang tidak menghiraukan surat edaran Menteri Agama tentang penerapan protokol kesehatan.

"Keterpaduan kita menjalankan PPKM Darurat ini sangat penting tidak bisa salah satu ketat dan yang lain kendor," jelas Jodi. (*)

Berita Covid19 lainnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved