Breaking News:

Berita Sumba Timur

Ketua DPRD Sumba Timur Apresiasi  Kodim dan Polres Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

sampai saat ini juga dua institusi ini masih terus melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, bahkan sudah kepada sasaran

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Ketua DPRD Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq 

Ketua DPRD Sumba Timur Apresiasi  Kodim dan Polres Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS- KUPANG.COM, WAINGAPU -- Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq mengapresiasi terhadap Kodim 1601 Sumba Timur dan Polres Sumba Timur yang saat ini sangat gencar melaksanakan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat setempat.

"Lembaga DPRD Sumba Timur beri apresiasi penuh dan terima kasih kepada Kodim 1601 Sumba Timur dan Polres Sumba Timur. Dua institusi ini sangat gencar membantu pemerintah  dalam melayani vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat," kata Ali Fadaq kepada POS-KUPANG.COM, Rabu 21 Juli 2021.

Dijelaskan, sesuai data dan informasi, bahwa Kodim 1601 Sumba Timur sudah mendatangkan vaksin Astra Zeneca sebanyak 130 vial  untuk dosis pertama dan 34 vial dosis kedua.

Sedangkan vaksin jenispemerintah 350 vial dan saat ini akan diajukan lagi sebanyak 300 vial.

Sementara Polres Sumba Timur sendiri pada tanggal 26 hingga 30 Juni 2021 lalu telah melayani vaksin kepada warga sebanyak 2.236 orang.

Baca juga: Update Covid-19, 31 Sembuh dan Satu Meninggal Dunia di Sumba Timur

"Kita sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pak Dandim 1601 Sumba Timur dan pak Kapolres. Ini salah satu upaya dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumba Timur khususnya dan NTT," katanya.

Dikatakan, sampai saat ini juga dua institusi ini masih terus melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, bahkan sudah kepada sasaran pelayanan bagi kelompok lansia dan remaja usia 12-17 tahun.(*)

Berita Sumba Timur terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved