Breaking News:

Berita Sumba Timur

Camat Kota Waingapu Meninggal Dunia, Diduga Akibat Gantung Diri

polisi mengambil keterangan dari tiga saksi, masing-masing Klemens Ngunju Ratu, Lukas Lunggihala dan Kornelis Kahar Jawarai

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Mobil Ambulance milik RSK Lindimara usai mengantar jenazah  Dionisius Randjamuda di Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera, Sumba Timur, Selasa 20 Juli 2021. 

Camat Kota Waingapu Meninggal Dunia, Diduga Akibat Gantung Diri

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Camat Kota Waingapu, Sumba Timur, Dionisius Randjamuda diduga meninggal akibat bunuh diri di rumah orang tuanya di Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera.

Informasi yang diperoleh di rumah duka,  Selasa 20 Juli 2021, menyebutkan, Dionisius Randjamuda meninggal dunia diduga akibat bunuh diri

Dionisius yang sering disapa Deny Kaborang ini meninggalkan dua anaknya. Sementara beberapa waktu lalu, istrinya lebih dahulu meninggal dunia. 

Pada Selasa 20 Juli pagi sekitar pukul 08.00 wita, almarhum dari Matawai ke Mauliru. Tidak menyangka bahwa almarhum ke Mauliru untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

Baca juga: Idul Adha di Sumba Timur, Semua Hewan Kurban Dinyatakan Sehat 

Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Handrio, pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 pukul 11.30 Wita, korban  meninggal dunia dengan dugaan  bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamar.

Korban gantung diri dalam kamar di bagian belakang rumah panggung milik orang tua korban yang beralamat  di Kampung Haumara, RT 1/RW 1, Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera.

Dijelaskan, dalam peristiwa itu, polisi mengambil keterangan dari tiga saksi, masing-masing Klemens Ngunju Ratu, Lukas Lunggihala dan Kornelis Kahar Jawarai.

Baca juga: Pemkab Sumba Barat Siapkan Gedung Serba Guna Weekarou Jadi Lokasi Isolasi Terpusat

"Saat ditemukan, karena kondisi korban yang tidak bisa ditangani sehingga korban langsung dibawah ke Rumah Sakit Kristen Lindimara dengan menggunakan kendaraan pribadi milik keluarga korban," kata Handrio.

Dikatakan, sesampainya dirumah sakit dilakukan upaya pertolongan oleh pihak medis dalam hal ini ditangani oleh dr. Lisa tetapi dari pihak medis mengatakan korban telah meninggal dunia.(*)

Berita Sumba Timur terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved