Breaking News:

Liga Inggris

Kompetisi Pra-musim, Manchester United Kalahkan Derby County 2-1 di Pride Park

Manchester United memulai kampanye pra-musim mereka dengan mengalahkan Derby County 2-1 di Pride Park pada hari Minggu 18 Juli 2021.

Penulis: Agustinus Sape | Editor: Agustinus Sape
Skysports.com
Tahith Chong melakukan selebrasi usai membuka skor untuk Manchester United vs Derby County, di Pride Park, Minggu 18 Juli 2021. 

Kompetisi Pra-musim, Manchester United Kalahkan Derby County 2-1 di Pride Park

POS-KUPANG.COM - Manchester United memulai kampanye pra-musim mereka dengan mengalahkan Derby County 2-1 di Pride Park pada hari Minggu 18 Juli 2021.

Melansir skysports.com, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim yang penuh dengan pemain tim muda dan bintang tim utama - meskipun tidak ada yang terlibat di Euro 2020 - dengan tim tamu memimpin saat turun minum berkat gol Tahith Chong menit 18.

Man United, yang melakukan banyak perubahan saat turun minum, menggandakan keunggulan mereka ketika pemain pengganti yang impresif Facundo Pellistri mengitari kiper Derby Kelle Roos untuk mencetak gol tepat sebelum waktu menunjukkan satu jam.

Namun, tim tuan rumah, masih beroperasi di bawah larangan transfer, memberi harapan kepada manajer Wayne Rooney untuk mendapatkan hasil melawan mantan timnya ketika Colin Kazim-Richards melakukan tendangan keras sejauh 35 yard ke sudut bawah gawang dengan 20 menit tersisa.

Para pengunjung melihat sisa pertandingan, dan sekarang menghadapi QPR di Loftus Road Sabtu depan.

Jesse Lingard adalah bagian dari rencana Man United memasuki musim baru, kata Solskjaer.

Lingard, yang telah berada di Man United sejak 2011, masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Pride Park setelah kembali ke skuad Solskjaer menyusul masa pinjaman yang sukses di West Ham musim lalu.

West Ham masih tertarik untuk mengontraknya dan sedang menunggu keputusan apakah dia memiliki masa depan di Old Trafford, yang sekarang sepertinya disarankan oleh Solskjaer.

Setelah pertandingan, dia berkata: “Dia adalah salah satu yang positif. Dia adalah pemain Manchester United dan dia ingin memperjuangkan tempatnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved