Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pusat Bumbu Dapur Lengkap, Fresh dan Murah Kini Hadir di Kupang NTT

roda ekonomi sektor pertanian dan perkebunan sehingga petani pun mendapatkan profit atas hasil jerih payahnya setelah menanam

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Toko VJ Bumbu Dapur Kupang yang beralamat di Kampung Solor Kota Lama Kota Kupang.  

Pusat Bumbu Dapur Lengkap, Fresh dan Murah Kini Hadir di Kupang NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM, | KUPANG -- Bumbu dapur dan rempah-rempah merupakan rahasia yang memegang peranan penting dalam pengolahan makanan untuk mendapatkan citarasa yang sedap dengan aroma yang mantap. 

Bumbu dapur dan rempah asli Indonesia, bahkan telah terkenal dan menggemparkan seluruh penjuru dunia sebagai bagian kearifan lokal masyarakat (local wisdom). 

Kita dapat temukan berbagai jenis bumbu yang sangat bervariasi, baik dari segi bentuk, rasa, maupun kegunaannya, baik dalam bentuk basah maupun kering. Tentunya, disesuaikan dengan kebutuhan pengolahan makanan. 

Bagi warga Kupang dan sekitarnya, baik bagi pelaku usaha restoran, rumah makan, warung, depot, catering maupun ibu-rumah tangga yang gemar memasak di rumah, kini telah hadir pusat bumbu dapur yang dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan bumbu dapur anda. 

Baca juga: Tunjuk Kartu Vaksin, Aston Kupang Beri Promo Menginap Menarik

Toko VJ Bumbu Dapur Kupang yang beralamat di Kampung Solor Kota Lama Kota Kupang, kini hadir bagi pecinta masakan sehat dan pelaku usaha kuliner di Kota Kupang dan sekitarnya.

Owner Toko VJ Bumbu Dapur Kupang, Lina S. mengatakan, Toko VJ Bumbu ini menyediakan berbagai jenis bahan bumbu dapur dan rempah baik yang berbentuk bubuk, kering, giling serta segar.

Selain itu, Toko VJ Bumbu juga menyediakan komoditas dan keperluan dapur lainnya termasuk kecap, saos botol, produk kaleng dan produk beku yang biasa digunakan untuk memasak dengan kualitas yang dijamin fresh serta tidak kadaluarsa dengan harga murah.  

Lina S. menyebut, rata-rata komoditas seperti bawang, cabe, kentang, kacang, beras ketan diambil dari petani di Pulau Timor NTT.

Baca juga: Pemkot Kupang Targetkan Bulan September 2021 Masyarakat Lepas Masker

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved