Breaking News:

Liga 2

Info Sport : Begini Cara PSMS Medan dan Fans Club Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi

Info Sport : Begini Cara PSMS Medan dan Fans Club Merayakan! Ulang Tahun di Tengah Pandemi PSMS Medan Fans Club (PFC) memperingati ulang tah

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis berbincang dengan pemain disela melakukan pendinginan seusai mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu 7 Juli 2021. Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2. 

Info Sport : Begini Cara PSMS Medan dan Fans Club Merayakan! Ulang Tahun di Tengah Pandemi

POS KUPANG.COM- PSMS Medan Fans Club (PFC) memperingati ulang tahun ke-13, pada Senin (12/7/2021).

Ketua Umum PFC Hendra Manatar Sihaloho mengaku, mereka tidak membuat acara khusus untuk merayakannya.

Pilihan ini, katanya, diambil karena meningkatnya kasus Covid-19. Dikatakannya, perayaan hanya membuat ucapan secara online dan mengunggah ke akun sosial media masing-masing.

"Bukan kita enggak mau buat, tapi keadaan sedang pandemi begini. Apa lagi sedang PPKM. Paling kita buat acara sederhana, ucapan-ucapan dari pemain PSMS Medan, mantan pemain, pokoknya stakeholder di sepakbola," ujarnya kepada Tribun Medan, Senin (12/7/2021) sore.

Menurut Hendra, tidak menutup kemungkinan juga akan melaksanakan acara pengganti jika angka persebaran Covid-19 menurun.

Di peringatan ulang tahun ini Hendra berharap, PFC tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal tim kebanggaan masyarakat Kota Medan ini, naik ke kasta Liga 1.

"Harapannya, PSMS Medan kembali pada marwahnya, covid mereda biar liga berjalan. Selain itu, bagi PFC semoga kita tetap kompak dan solid," katanya.

Dirigen PFC, Usman Tukul Kinantan berharap PFC tetap pada sikap kritisnya demi kemajuan PSMS Medan.

Melalui unggahan fitur cerita di akun instagram resmi PFC, @psmsmedanfansclub12, tampak beberapa insan sepakbola memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Di antara yang mengucapkan terdapat mantan pelatih kiper PSMS Medan, Sahari Gultom, Pemain PSMS Medan, Gusti Sandria, Legenda PSMS Medan, Saktiawan Sinaga, Legimin Raharjo, Eks pemain Timnas Indonesia U-23, Patrich Wanggai, hingga Reinaldo. *)

Berita Liga 2 Lainnya

Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain.
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Ulang Tahun di Tengah Pandemi, Ini Cara PSMS Medan Fans Club Merayakan

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved