Breaking News:

Tekan Penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda NTT Maksimalkan Patroli KRYD

kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas di Kota Kupang.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Patroli KRYD di sejumlah titik keramaian di Kota Kupang, Sabtu, 11 Juli 2021 

Tekan Penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda NTT Maksimalkan Patroli KRYD

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Untuk menjaga Kamtibmas dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Personel Ditsamapta Polda NTT terus menggelar Patroli KRYD di sejumlah titik keramaian di Kota Kupang, Sabtu 11 Juli 2021 malam.

Dalam kegaiatan ini diikuti oleh Personel Peleton Raimas, UPRC dan Personel yang terlibat KRYD Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin oleh Kaurkeu Ditsamapta Polda  Iptu Sentul Riyadi, S.H. selaku Perwira Pengawas(Pawas).

Dalam kegaiatan patroli, petugas memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) agar masyarakat menerapkan 5 M sekaligus pendisiplinan terhadap masyatakat yang melanggar prokes.

Selain itu, kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas (mengantisipasi aksi kejahatan) di Kota Kupang.

Baca juga: Update Covid-19 NTT : 516 Orang Positif, 185 Orang Sembuh 

Adapun sasaran dalam kegiatan patroli tersebut yaitu, tempat berkumpulnya masyarakat, baik itu di Terminal, Mall, restaurant, warung makan, Cafe, tempat nongkrong anak muda, penjual pinggir jalan, pertokoan, pinggir pantai, jalan protokol dan batas kota.

Kaurkeu Ditsamapta Polda  Iptu Sentul Riyadi, S.H menyampaikan bahwa, pada kegiatan patroli tersebut, selain mendisiplinkan warga, juga dibagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

"Kita juga melakukan penindakan terhadap warga masyarakat yang masih bandel karena tidak memakai masker dengan tindakan teguran keras berupa pusup," tandasnya.(*)

Berita Kota Kupang terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved