Breaking News:

Bisa Dapat Honda CR-V Seken Dengan Harga Rp 70 Juta di Bulan Juli 2021 Daftar Harga Mobil Bekas CR-V

Honda CR-V ini memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu. Tentunya, ditambah dengan desain yang cenderung berdimensi kotak dan lebih besar

Editor: Hermina Pello
honda via Kontan.co.id
Harga Mobil Honda CR-V. Bisa Dapat Honda CR-V Seken Dengan Harga Rp 70 Juta di Bulan Juli 2021 Daftar Harga Mobil Bekas CR-V 

POS-KUPANG.COM - Ada keinginan membeli mobil bekas Honda CR-V?

Saat ini harganya sudah sangat murah, karena itu tidak ada salahnya jika Anda tertarik membeli mobil seken varian sport utility vehicle (SUV) ini.

Berikut ini pembahasan mengenai Honda CR-V dari sisi eksterior, interior, performa mesin, fitur keselamatan hingga daftar harga mobil bekas CR-V.

Dikutip dari Wikipedia, Honda CR-V adalah sebuah SUV buatan pabrikan otomotif Jepang Honda sejak 1996. CR-V tersedia dalam penggerak roda depan dan penggerak empat roda, meskipun di beberapa negara hanya tersedia penggerak empat roda saja, seperti di Inggris dan Australia.

Baca juga: Isuzu Panther Bekas Murah, Harga Terendah Rp 90 Juta Untuk Varian Apa, Update Daftar Harga Panther

Honda CR-V generasi pertama diproduksi dari 1996 sampai 2001. Saat itu, hanya 1 model yang tersedia dengan mesin 2.0L (tenaga maks. 126 hp (94kW) dan torsi maks. 180 Nm).

Saat diluncurkan, Honda CR-V bersaing ketat dengan kehadiran Nissan X-Trail dan Ford Escape

Harga mobil bekas Honda CR-V kian terjangkau. Rangkuman dari situs mobil bekas Olx, harga mobil bekas Honda CR-V mulai dari Rp 70 juta per Juli 2021.

Harga mobil bekas tersebut turun dari bulan lalu yang mencapai Rp 75 juta.

Honda CR-V merupakan salah satu varian sport utility vehicle (SUV) yang meluncur pada 1996. Honda CR-V lalu diperbarui dan memasuki generasi kedua yang muncul di 2002 hingga 2007.

Baca juga: Honda Freed Dengan Pintu Geser, Upadate Harga Mobil Bekas Juli 2021 Sesuai Tahun Varian Spesifikasi

Honda CR-V generasi kedua ini memiliki perubahan besar dari generasi sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved