Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Final Euro 2020 Senin 12 Juli 2021 Dini Hari WIB: Inggris atau Italia?

Inggris dan Italia bersiap untuk melakoni laga final Euro 2020 di Stadion Wembley Inggris pada Senin pagi WIB.

Editor: Agustinus Sape
UEFA EURO 2020
Jadwal pertandingan final Euro 2020 antara Inggris vs Italia, Senin dini hari WIB. 

Prediksi Final Euro 2020 Senin 12 Juli 2021 Dini Hari WIB: Inggris atau Italia?

POS-KUPANG.COM - Inggris dan Italia bersiap untuk melakoni laga final Euro 2020 di Stadion Wembley Inggris pada Senin pagi WIB.

Sebagai jurnalis olahraga, kami diajari untuk menjadi "wartawan bukan pendukung" (reporters not supporters), tetapi untuk acara khusus ini, kami akan melanggar aturan itu dan mengenakan warna tim kami.

Jadi, penggemar berat Italia Dan Colasimone akan menjalankan aturan untuk Azzurri dan pemain Inggris Simon Smale akan melihat peluang Three Lions.

Simon dan Dan juga akan hadir di laporan langsung final kami, menawarkan wawasan mereka tentang bagaimana nasib tim mereka masing-masing. Mereka bahkan berjanji untuk menjaganya tetap sopan.

Apa kunci Italia memenangkan final?

Dan: Jika Azzurri berhasil menguasai lini tengah, ia seharusnya memenangkan pertandingan. Trio Marco Verratti, Nicolò Barella dan Jorginho adalah kombinasi brilian yang bisa melakukan semuanya; mereka energik, mereka melakukan tekel keras dan, yang terpenting, mereka semua adalah pengumpan sepak bola yang luar biasa.

Baca juga: Ini Skenario Bomber Inggris Harry Kane Rebut Gelar Top Skor Euro 2020 dari Cristiano Ronaldo

Meskipun mereka benar-benar dikalahkan oleh permainan tiki-taka Spanyol di semi final, mereka masih memiliki momen ketika mereka menguasai bola, beralih dari bertahan ke menyerang dengan cepat.

Dan saya pikir lini tengah Inggris akan berjuang untuk menangani passing dan pergerakan mereka yang lancar - seperti yang dilakukan tim Belgia yang bertabur bintang.

Lini tengah itu harus meletakkan dasar bagi para bek sayap untuk naik ke atas lapangan dan para penyerang untuk mendapatkan peluang yang adil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved