Breaking News:

Tyas Mirasih: Hilang Penciuman

MENJALANI isolasi mandiri hari keempat, aktris Tyas Mirasih mulai sedikit merasakan kehilangan indra penciumannya

Editor: Kanis Jehola
makassar.tribunnews.com
Tyas Mirasih 

POS-KUPANG.COM-MENJALANI isolasi mandiri hari keempat, aktris Tyas Mirasih mulai sedikit merasakan kehilangan indra penciumannya.

Tyas yang diketahui positif Covid-19 dengan tanpa gejala atau OTG, mengaku tidak merasakan gejala seperti mual, demam atau pusing. Hanya saja ketika mulai memasuki hari keempat, indra penciumannya mulai hilang.

"Hari ini aku isoman hari keempat, untuk badan semua masih aman, rasanya sama kayak kemarin, enggak ada rasa sesak (napas)," ujarnya dalam Instagram Story di akun @tyasmirasih.

"Enggak ada mual, enggak ada pusing, enggak ada demam, Alhamdulillah sampai sekarang, cuma penciuman aja dari kemarin udah mulai ilang," lanjutnya.

Baca juga: Kebijakan Baru Pemerintah: Pasien COVID-19 Tanpa Gejala atau Bergejala Ringan Wajib Isolasi Mandiri

Mencoba untuk menjaga kondisinya, Tyas melakukan berbagai cara, salah satunya dengan menghirup inhaler dan juga melakukan nasal washing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Dari unggahan di Instagram Storynya, Tyas juga memperlihatkan cara dia melakukan nasal washing dengan menggunakan cairan NaCl yang dibelinya lewat online.

"Biar si virus enggak bertahan lama-lama di hidung, harus sering dicuci pakai cairan NaCl," kata Tyas sambil menunjukkan caranya.

Baca juga: Dalam Sebulan Terakhir, 265 Pasien Covid-19 Meninggal Saat Isolasi Mandiri, NTT Turut Menyumbang

Terlepas dari kondisi indra penciumannya yang mulai hilang, Tyas masih bersyukur tidak mengalami sesak napas sehingga masih bisa menjalani olah raga. (kompas.com)

Berita Seleb Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved