Breaking News:

Euro 2020

Info Sport: Pemain Ini Punya Peluang Lampaui Ronaldo Jadi Top Skorer di Piala Eropa 2020, Selisih 1

Info Sport: Pemain Ini Punya Peluang Lampaui Ronaldo Jadi Top Skorer di Piala Eropa 2020, Selisih 1

Editor: Ferry Ndoen
AFP/LASZLO BALOGH
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo setelah gagal memaksimalkan peluang pada laga pembuka Grup F Euro 2020 kontra Hongaria di Stadion Puskas Arena, Budapest, Selasa (14/6/2021) malam WIB. 

Info Sport: Pemain Ini Punya Peluang Lampaui Ronaldo Jadi Top Skorer di Piala Eropa 2020, Selisih 1

POS KUPANG.COM- Partai perempatfinal Piala Eropa 2020 antara Republik Ceko vs Denmark akan menjadi peluang bagi Patrik Schick untuk menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut.

Saat ini Patrik Schick hanya selisih satu gol dengan top skorer Piala Eropa 2020 Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 5 gol.

Selain itu Patrik Schick juga makin memperkecil selisih gol dengan senironya Milan Baros yang memenangkan Sepatu Emas Euro di tahun 2004.

Meski demikian Patrik Schick mengaku tidak tertarik utnuk mendapatkan penghargaan sepatu emas atau menjadi penctak gol terbanyak.

Baca juga: Info Sport : Gelandang Asal Brasil Harrison Cardoso Bawa Keluarga ke Tangerang Saat Perkuat Persita

"Itu bukan topik besar bagi saya - yang utama adalah kesuksesan tim," kata Schick ketika ditanya tentang peluangnya menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2020 dan hanya selisih satu gol dari Cristiano Ronaldo.

"Tujuan saya bukan untuk memenangkan Sepatu Emas tetapi untuk membantu tim saya melaju sejauh mungkin. Saya tidak begitu tertarik dengan berapa banyak gol yang akan saya cetak pada akhirnya," ujarnya.

Patrik Schick pemain berusi 25 tahun yang selama ini tampil untuk Bayer Leverkusen itu telah mencetak empat gol penting dalam banyak pertandingan menuju perempat final Baku hari Sabtu melawan Denmark.

Dan dengan tersingkirnya Ronaldo bersama Portugal dari Piala Eropa 2020, Patrik Schick adalah pemain yang paling mungkin untuk mengejar atau melampaui bintang Juventus.

Baca juga: Info Sport : Piala Walikota Solo 2021 Ditunda, Bagaimana dengan Klaim Klub soal Keputusan Ini ?

Schick telah menyamai jumlah keseluruhan rekor gol Vladimír Smicer di Piala Eropa dan hanya membutuhkan satu gol untuk duduk bersama Baros – penembak jitu terkemuka sepanjang masa Ceko di final Piala Eropa setelah memenangkan Sepatu Emas lima gol pada tahun 2004.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved