Breaking News:

Hotman Paris Bela Shandy Aulia, Tawarkan Opsi Ini Bila Oknum PNS Tak Segera Minta Maaf, Lho Ada Apa?

Publik di Tanah Air mungkin terkejut atas pernyataan pengacara kondang Hotman Paris yang kini pasang badan untuk bela artis papan atas, Shandy Aulia.

Editor: Frans Krowin
tribunstyle
Hotman Paris kini pasang badan membela Shandy Aulia yang hendak memproseshukumkan oknum PNS yang membully buah hatinya. 

POS-KUPANG.COM – Publik di Tanah Air mungkin terkejut atas pernyataan pengacara kondang Hotman Paris yang kini pasang badan untuk bela artis papan atas, Shandy Aulia.

Hotman Paris juga menyebut-nyebut nama sebuah akun media sosial yang secara vulgar melakukan bully terhadap buah hati Shandy Aulia.

Bahkan Hotman Paris pun melontarkan pernyataan bernada ultimatum kepada pelaku agar segera menyampaikan permintaan maaf kepada Shandy Aulia bersama sang buang hati.

Hotman Paris berani melakukan ini setelah ditunjuk Shandy Aulia untuk menangani kasus bully yang dilakukan seorang oknum perawat berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Manado, Sulawesi Utara.

Baca juga: Kasus Bully Siswa SMPN 16 Malang Picu Kemarahan Netizen Minta KPAI Bertindak, Ini Sudah Penganiayaan

Pengacara kaya raya itu menyatakan siap mendampingi Shandy Aulia untuk menangani kasus tersebut.

Sementara Shandy Aulia sendiri telah berencana untuk menempuh jalur hukum atas ulah oknum PNS yang saat ini berprofesi sebagai perawat di sebuah fasilitas kesehatan di Sulawesi Utara itu.

Atas kasus tersebut, Shandy Aulia sudah melayangkan somasi kepada oknum perawat yang membully buah hatinya.

"Kami pasti melakukan somasi. Somasi kan bukan ajak ribut, berantem, tapi membantu oknum PNS itu untuk mengklarifikasi apa yang terjadi," ungkap Shandy Aulia seperti dikutip Grid.ID di Live Streaming Kopi Viral Trans TV, Rabu 30 Juni 2021.

Baca juga: Ayu Ting Tung Dibully, Kepedean Sebut Dirinya Secantik artis Korea Song Hye Kyo

Dalam kasus tersebut, Hotman Paris mengungkapkan, bahwa Shandy Aulia silahkan menempuh 2 jalur untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

"Ada 2 pilihan. Pertama, membuat laporan polisi atas dugaan UU ITE pasal 27 ayat 3 pencemaran nama baik. Atau berikutnya, kalau Shandy Aulia pemaaf, ya keputusan di tangan Shandy Aulia."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved