Pencurian di Sumba Timur

Pencurian Uang di Sumba Timur -- Pelaku Mencuri Uang di Jok Sepeda Motor

M. Tolib pelaku pencurian uang yang dibekuk polisi dari Polres Sumba Timur pada Selasa 29 Juni 2021 diketahui mencuri uang puluhan juta

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.IK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - M. Tolib pelaku pencurian uang yang dibekuk polisi dari Polres Sumba Timur pada Selasa 29 Juni 2021 diketahui mencuri uang puluhan juta di Jok Sepeda Motor milik Marthen Rubu.

Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK, mengatakan, kasus pencurian uang itu terjadi pada Selasa 15 Juni 2021 sekitar pukul 10.00 wita.

"Pelaku melancarkan aksinya itu saat korban Marthen Rubu memarkir sepeda motor di depan tempat Foto copy Mita yang terletak di samping SD Andaluri, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu," kata Handrio.

Dijelaskan, saat itu pelaku diduga membongkar jok sepeda motor milik Marthen Rubu, ketika Marthen Rubu masuk di tempat foto copy.

Baca juga: BREAKING NEWS - Polres Sumba Timur Bekuk Pelaku Pencurian Uang

 

"Atas kejadian itu, korban membuat laporan polisi di SPKT Polres Sumba Timur dengan Nomor : LP/B/88/VI/SPKT/Polres Sumba Timur/POLDA NTT. Laporan korban, kita tindaklanjuti dengan penyelidikan dan akhirnya berhasil membekuk pelaku pada Selasa 29 Juni 2021," jelas Handrio.

Dikatakan, penangkapan M. Tolib dilakukan tim gabungan Satuan Intelkam dan Satuan Reskrim Polres Sumba Timur yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, IPTU. Salfredus Sutu,S.H dan Kasat Intelkam, IPDA. Suparjo.

"Saat ini kita masih menyelidiki kasus tersebut karena diduga pelaku tidak sendirian," ujarnya. (*)

Berita Sumba Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved