Breaking News:

Euro 2020

Siaran Langsung Perancis vs Swiss 16 Besar Euro 2020 Live RCTI, Bagaimana Menghentikan Kylian Mbappe

Ikuti siaran langsung Perancis vs Swiss di babak 16 besar Euro 2020 atau Piala Eropa 2020, Selasa 29 Juni 2021 dini hari WIB.

Editor: Agustinus Sape
Kirill KUDRYAVTSEV / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe mencium trofi pada akhir pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia antara Perancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki di Moskow (15 Juli 2018). Swiss fokus mematikan pergerakannya di babak 16 Euro 2020, Selasa 29 Juni dini hari WIB 

Siaran Langsung Perancis vs Swiss Babak 16 Besar Euro 2020 Live RCTI, Bagaimana Menghentikan Kylian Mbappe

POS-KUPANG.COM - Ikuti siaran langsung Perancis vs Swiss di babak 16 besar Euro 2020 atau Piala Eropa 2020, Selasa 29 Juni 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Perancis vs Swiss akan dihelat di Stadion Arena Nationala, Bukarest, dan bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan link live streaming Mola TV mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagaimana strategi kedua tim menghadapi pertandingan fase gugur ini?

Untuk timnas Swiss, bagaimana mematikan pergerakan pemain Perancis Kylian Mbappe itulah yang menjadi fokus mereka agar bisa melaju ke babak delapan besar atau perempat final.

"Dia seperti kereta api," kata Silvan Widmer dikutip dari situs UEFA.

Ditempatkan di sayap kanan Swiss, bek asal FC Basel ini kemungkinan besar akan ditugaskan untuk mengendalikan striker Paris Saint-Germain, yang terkenal karena kecepatannya dalam menembus pertahanan lawan.

Jika La Nati, julukan Swiss, memakai pakem yang biasa, 3-4-1-2, tim Vladimir Petkovi ini akan memiliki dua pemain untuk mengawal Mbappe. Yakni bek tengah kanan, dan bek sayap kanan, plus mungkin ditambah salah satu gelandang mereka turun ke dalam untuk membantu.

La Nati akan coba membatasi pergerakan Mbappe dengan menekan Perancis sejak menit pertama, tidak membiarkan mereka mendistribusikan bola dengan mudah, dan dengan demikian membatasi akses untuk penyerang bernomor sepuluh ini.

Baca juga: Siaran Langsung EURO 2020, Jadwal 16 Besar Euro 2020 Live RCTI dan MolaTV, Ada Partai Final Dini?

Widmer telah mengisyaratkan bahwa Swiss siap menantang Perancis dengan permainan tempo tinggi, dan menekan mereka sejak menit pertama. Hal itu diyakini bakal meminimalisir kualitas juara Piala Dunia 2018 ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved