Breaking News:

MotoGP

Fabio Quartararo Rayakan Kemenangan di MotoGP Belanda 2021 dengan Main Golf

Pesimisme pebalap Repsol Honda Marc Marquez untuk kembali naik podium di MotoGP Belanda 2021.

Editor: Agustinus Sape
MOTOGP
Rider Yamaha Fabio Quartararo melakukan selebrasi bermain golf untuk merayakan keberhasilannya memenangi MotoGP Belanda 2021 pada Minggu 27 Juni 2021. 

Fabio Quartararo Rayakan Kemenangan di MotoGP Belanda 2021 dengan Main Golf

POS-KUPANG.COM - Pesimisme pebalap Repsol Honda Marc Marquez untuk kembali naik podium di MotoGP Belanda 2021, sebagaimana dilakukannya pada MotoGP Jerman 2021 pekan lalu, menjadi kenyataan.

Pebalap asal Spanyol ini tidak bisa menandingi pebalap Yamaha Fabio Quartoraro yang kembali menunjukkan keperkasaannya di MotoGP Belanda 2021, Minggu 27 Juni 2021.

Fabio Quartararo yang kini menempati puncak klasemen MotoGP 2021 kembali meraih juara di MotoGP Belanda, mengalahkan Maverick Vinales yang harus puas di posisi kedua.

Uniknya, Fabio Quartararo tidak hanya merayakan dengan naik podium dan menyemprot sampanye, tetapi juga dengan bermain golf.

Baca juga: Sang Maestro Marc Marquez Kembali Tebar Ancaman, Incar Kemenangan MotoGP Belanda 2021, Incar Assen

Main golf memang merupakan olahraga kesenangan Fabio Quartararo, selain balap yang membawa dia ke balap profesional tingkat dunia saat ini. 

Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Belanda 2021, Fabio Quartararo memulai balap di posisi kedua, setelah Maverick Vinales di posisi pertama.

Namun akhirnya Fabio Quartararo bisa meraih peringkat pertama di podium dengan membalap secara konsisten dan berhasil mengalahkan Maverick Vinales, rekan setimnya.

Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Belanda 2021 merupakan kemenangan keempat di Kejuaraan MotoGP 2021.

Begitu berhasil menjadi yang tercepat di MotoGP Belanda 2021, Fabio Quartararo langsung mengambil stick golf lalu memukul bola di pinggir lapangan.

Baca juga: Hasil Lengkap MotoGP Belanda, Update Klasemen Sementara MotoGP 2021 Usai MotoGP Assen

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved