Breaking News:

Acha Sinaga: Kena Lockdown

Artis peran Acha Sinaga kembali merasakan lockdown di Sydney, Australia. Acha Sinaga dan suaminya Andy Ambarita memang sudah lama di Austra

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Acha Sinaga 

POS-KUPANG.COM - Artis peran Acha Sinaga kembali merasakan lockdown di Sydney, Australia. Diketahui, Acha Sinaga dan suaminya Andy Ambarita memang sudah lama menetap di Australia setelah menikah pada 15 April 2017.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @achasinagaa, Acha menceritakan kalau terdapat kasus baru yang muncul di New South Wales.

Pemerintah Australia dengan sigap langsung mengumumkan lockdown selama dua minggu untuk wilayah tempat tinggal Acha di Sydney.

"Hari ini ada 29 kasus baru di New South Wales jadi pemerintah tiba-tiba mengumumkan untuk Sydney Lockdown selama 2 minggu ke depan," tulis Acha Sinaga, dikutip Kompas.com, Minggu, 27 Juni 2021.

Baca juga: Covid-19 Masih Mengganas di Malaysia, Pemerintah Negeri Jiran Perpanjang Lockdown

 

Acha mengabarkan kalau kondisi keluarga kecilnya dalam keadaan baik. Hanya saja, putra Acha dan Andy, Lucas, sedang mengalami pertumbuhan gigi dan tak mau lepas dari ibunya.

"We are good cuma kebetulan pas Lucas 2 hari ini lagi teething ngga mau makan sama sekali maunya nenen dan nempel terus sama Mamak," tulis Acha.

Meski bukan tinggal di Indonesia, Acha tetap memberikan semangat kepada semua masyarakat di Tanah Air.

Acha percaya, tantangan hidup dalam kondisi saat ini tak sebanding dengan kasih Tuhan yang telah diberikan.

Baca juga: Sebanyak 40 Warga Positif Covid-19, Desa Belobatang Lembata Lockdown

"Semangat yah tuk kita semuaaa!! Hidup memang berat tapi jangan pernah lupa Kasih Tuhan jauh lebih besar dari tantangan atau masalah apapun yang sedang kita jalani," pungkas Acha di keterangan akhir unggahanya. (Kompas.com)

Berita Seleb Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved