Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta Langsung Bertemu PSS Sleman Laga Pembuka Liga1,Kick Off Dimajukan, Ini Tanggal Main

Asisten manajer PSS Sleman, M Eksan turut menanggapi rencana dimajukannya kick off Liga 1 2021/2022 yang semula dijadwalkan 10 Ju

Editor: Ferry Ndoen
Instagram/@pssleman
Manajemen PSS Sleman bersilahturahmi dan diskusi dengan BCS terkait dukungan terhadap Super Elang Jawa 

POS KUPANG.COM - Asisten manajer PSS Sleman, M Eksan turut menanggapi rencana dimajukannya kick off Liga 1 2021/2022 yang semula dijadwalkan 10 Juli menjadi 9 Juli 2021.

Jika rencana itu benar, Eksan mengatakan tak masalah, menurutnya yang terpenting Liga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas.

Seperti diketahui, PSS Sleman bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga pembuka Liga 1 2021/2022.

“Kami belum mendapatkan informasi resmi soal jadwal Liga akan dimajukan ke tanggal 9 Juli 2021. Kami baru mendengar informasi tersebut dari media,” kata Eksan dalam keterangan resminya, Selasa (22/6/2021).

“Dari PSS secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan. Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas,” sambungnya.

Baca juga: Inggris - Kroasia Menyusul Babak 16 Besar Euro 2020, Hasil Ceska vs Inggris, Kroasia vs Skotlandia

Baca juga: Skuad Persib Maung Bandung Ternyata Belum Daftarkan Pemain di Liga 1 2021, Ini Nama Pemain Diajukan

Lebih lanjut ia menegaskan hal terpenting adalah semua pemain, pelatih dan ofisial dalam keadaan sehat. Apalagi saat ini angka kasus Covid di Indonesia kembali melonjak.

Protokol kesehatan di dalam tim juga selalu diterapkan dengan ketat. Bahkan, sepulang dari pemusatan latihan di Cikarang lalu, tim medis PSS mewajibkan semua anggota untuk melakukan tes swab antigen.

FOTO Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo (kiri) saat menjalani latihan di Timnas Indonesia bersama Evan Dimas, Muhammad Rafli dan pemain lainnya. TImnas Indonesia tak akan bisa menurunkan Ryuji Utomo di sisa laga Kualifikasi
FOTO Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo (kiri) saat menjalani latihan di Timnas Indonesia bersama Evan Dimas, Muhammad Rafli dan pemain lainnya. TImnas Indonesia tak akan bisa menurunkan Ryuji Utomo di sisa laga Kualifikasi (istimewa)

“Apalagi di tengah situasi Covid yang kembali naik ini, kami berharap dan berdoa supaya Liga 1 bisa berjalan sesuai rencana dari PT LIB,” pungkasnya.

Baca juga: Ibu Kandung dengan Selingkuhan Memasukan Cabai lalu Membanting Anaknya 2 Tahun Hingga Tewas

Baca juga: Di Kabupaten Kupang - NTT, Pemkab Mulai Salurkan Bantuan Dana Tunggu Hunian, Ini Besaran Rupiahnya

Manajemen PSS Sleman bersilahturahmi dan diskusi dengan BCS terkait dukungan terhadap Super Elang Jawa
Manajemen PSS Sleman bersilahturahmi dan diskusi dengan BCS terkait dukungan terhadap Super Elang Jawa (Instagram/@pssleman)

Sebelumnya, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno membeberkan bahwa pihaknya punya opsi untuk memajukan kick off.

Alasannya agar kick off bisa lebih fokus pada satu pertandingan saja.

“Kick off kelihatannya maju ke tanggal 9 Juli. Pertimbangannya nanti soalnya tangga 10 akan ada pertandingan, jadi kick off lebih enak kalau satu pertandingan saja dan itu malam,” kata Sudjarno.

“Jadi lebih bagus kami majukan satu hari. Pas pembukaannya idealnya satu pertandingan, ini jadi pertimbangan dan masih jadi diskusi kami bersama federasi (PSSI),” sambungnya. (*)

Berita Liga 1 Terkait Lainnya

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Laga Perdana Bertemu Persija, PSS Sleman Tak Masalah Jika Kick Off Liga 1 Dimajukan

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved