Breaking News:

Drama Korea

Daebak, Tayang Perdana Drama Korea Nevertheless Bersaing Rebut Rating Tertinggi Drama Akhir Pekan

Daebak, Tayang Perdana Drama Korea Nevertheless Bersaing Rebut Rating Tertinggi Drama Akhir Pekan

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
soompi
Drama Korea Nevertheless dan drama korea Bossam: Steal The Fate 

POS-KUPANG.COM - Episode perdana Drama Korea "Nevertheless" akhirnya ditayangkan perdana.

Drama Korea yang didasarkan pada cerita webtoon populer dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang perempuan yang tidak percaya pada cinta tapi masih tetap ingin berkencan. 

Dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak percaya cinta dan tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drakor "Nevertheless" mencetak peringkat nasional rata-rata 2,2 persen. 

Baca juga: Song Joong Ki Buka-bukaan Soal Drama Korea Vincenzo, eks Song Hye Kyo Ngaku Ada yang Beda

Ini menandai penurunan dari peringkat pemirsa yang dicapai oleh pendahulunya, "Undercover" (Drama yang sebelumnya menempati slot waktunya, “Undercover” tayang perdana dengan rata-rata nasional 3,5 persen dan memuncak pada rata-rata 5,2 persen untuk finalnya.)

Sementara drama sejarah Jung Il Woo dan Yuri Girls Generation "Bossam: Steal the Fate" terus mengukir sejarah untuk MBN.

Episode terbaru drakor ini memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 8,842 persen dan menjadikannya program kabel yang paling banyak ditonton sepanjang malam.

Memecahkan rekornya sendiri untuk pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama mana pun dalam sejarah MBN, daebak!

Baca juga: Drama Korea Mouse Tamat, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Favoritnya, Lee Hee Joon dan Kyung Soo Jin?

Sementara drakor "Voice 4" tvN bertahan stabil untuk episode keduanya, mempertahankan peringkat nasional rata-rata 3,2 persen dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Drama ini terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun yang mencetak peringkat nasional rata-rata 1,8 persen dan puncak 2,1 persen.

Drakor "Love (ft. Marriage and Divorce) 2" TV Chosun naik ke peringkat rata-rata 6,1 persen untuk episode ketiganya sementara "Mine" tvN turun sedikit ke peringkat rata-rata 8,8 persen untuk penayangan malam itu.

Akhirnya, “Revolutionary Sisters” KBS 2TV mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu, mencetak peringkat nasional rata-rata 23,4 persen dan 28,6 persen untuk dua bagiannya.

(POS-KUPANG.COM/Eflin Rote)

BERITA DRAMA KOREA LAINNYA

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved