Breaking News:

Drama Korea

Drama Korea Mouse Tamat, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Favoritnya, Lee Hee Joon dan Kyung Soo Jin?

Drama Korea Mouse Tamat, Lee Seung Ki Ungkap Adegan Favoritnya, Lee Hee Joon dan Kyung Soo Jin?

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
soompi
Drama Korea Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi 

POS-KUPANG.COM - Drama Korea Mouse baru saja menamatkan episode terakhirnya.

Para pemain yang tergabung dalam produksi drama ini pun mengungkapkan salam perpisahan dan membagikan adegan-adegan favorti sepanjang drama.

Dikutip dari Soompi, berikut ini salam perpisahan dan pilihan adegan favorit para pemain.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi, yang mengejutkan dan mengesankan penonton dengan penampilannya yang luar biasa sebagai predator bermuka dua Jung Ba Reum, mengungkapkan kelegaan bahwa peran penjahat pertamanya telah berhasil dengan baik di hadapan publik.

"Jung Ba Reum adalah peran penjahat pertama dalam karir akting saya, dan saya sangat lega karena pemirsa menyukai penampilan saya tanpa merasa terlalu dimatikan oleh sisi baru (saya) ini," katanya.

“Saya bekerja keras selama pembuatan film sambil menemukan motivasi dalam kenyataan bahwa banyak orang menikmati menonton 'Mouse,”.

Lee Seung Gi melanjutkan, “Meskipun‘ Mouse ’berakhir, saya pikir ini akan tetap menjadi drama yang sangat spesial. Saya pikir saya sangat beruntung telah bekerja dengan orang-orang yang benar-benar luar biasa. Saya berharap pemirsa juga akan bertahan sedikit lebih lama selama masa-masa sulit ini dan kita dapat menyambut hari-hari yang lebih baik bersama. ”

Baca juga: Tayang Juni 2021, Inilah 3 Alasan Kalian Wajib Nonton Drama Korea Hospital Playlist 2

Baca juga: Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2021, The Penthouse 3, Voice 4 hingga Hospital Playlist 2

Ketika diminta untuk menyebutkan adegan favoritnya dari drama tersebut, Lee Seung Gi memilih adegan di mana Jung Ba Reum yang berdarah mengirimkan doa amarah kepada Tuhan setelah membunuh pendeta Go Moo Won.

"Saya pikir kalimat 'Saya memohon Anda untuk menghentikan saya menjadi monster' benar-benar menyimpulkan kekacauan batin pemangsa Jung Ba Reum," jelasnya

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved