Breaking News:

Euro 2020

Hasil Euro 2020 -Prancis vs Jerman: Juara Dunia Awali Euro 2020 dengan Sempurna, Der Panzer Tumbang

Kabar buruk untuk pencitan Der Panzer. Tim kesayangan Anda mengalami kekalahan ketika pertama kali tampil di Euro 2020.

Editor: Agustinus Sape
AFP/ALEXANDER HASSENSTEIN
Bek Jerman Mats Hummels bereaksi setelah mencetak gol bunuh diri pada laga Grup Euro 2020 antara Perancis dan Jerman di Allianz Arena, Muenchen, pada Rabu (15/6/2021) dini hari WIB. 

Hasil Euro 2020 - Prancis vs Jerman: Juara Dunia Mengawali Euro 2020 dengan Sempurna, Der Panzer Tumbang

POS-KUPANG.COM - Kabar buruk untuk pencitan Der Panzer. Tim kesayangan Anda mengalami kekalahan ketika pertama kali tampil di Euro 2020. Tapi jangan khawatir, Jerman kalah karena gol bunuh diri.

Sementara timnas Prancis memulai petualangan mereka di Piala Eropa dengan mengalahkan Timnas Jerman 1-0 pada laga Grup F Euro 2020 pada Rabu 16 Juni 2021 dini hari WIB.

Gol tunggal laga di Allianz Arena, Muenchen, tersebut datang dari bunuh diri Mats Hummels (20').

Timnas Perancis sebenarnya sempat dua kali lagi menjebol gawang Jerman, lewat kaki Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Akan tetapi, gol-gol tersebut dianulir karena ada offside dalam proses terjadinya gol.

Bagi Timnas Jerman, ini adalah kali pertama mereka memulai turnamen Piala Eropa dengan sebuah kekalahan.

BABAK PERTAMA

Perancis dan Jerman memulai laga dengan tempo yang cenderung sedang dan pertandingan terlihat alot pada awal babak pertama.

Jerman menjadi tim yang unggul secara penguasaan bola pada awal-awal laga ini. Akan tetapi, timnas Perancis yang lebih dulu unggul.

Pada menit ke-20, Lucas Hernandez yang overlap di sisi kiri berhasil mencapai umpan terobosan lambung Paul Pogba. Hernandez langsung melepas umpan silang dengan kaki kirinya ke dalam kotak penalti Jerman.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved