Breaking News:

5 Pilihan Mobil Bekas Murah Jenis Hatchback Dengan Harga Sekitar Rp 50 Jutaan per Juni 2021

Pada tahun 2021, sudah beragam pilihan mobil bekas dari Rp 50 juta untuk varian hatchback. Saat kondisi baru, mobil berjenis hatchback identik besaran

Editor: Hermina Pello
KONTAN/Carolus Agus Waluyo
Harga mobil bekas murah jenis hatchback Rp 50 jutaan . 5 Pilihan Mobil Bekas Murah Jenis Hatchback Dengan Harga Sekitar Rp 50 Jutaan per Juni 2021 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Jika kamu ingin membeli mobil bekas dengan harga seri hatchback yang murah maka dibawah ini ada beberapa merek mobil yang termasuk jenis hatchback dengan harga sekitar Rp 50 jutaan

Pada tahun 2021, sudah beragam pilihan mobil bekas dari Rp 50 juta untuk varian hatchback. Saat kondisi baru, mobil berjenis hatchback identik besaran harga yang masih tinggi sesuai dengan kepraktisannya.

Namun, saat ini sudah banyak mobil bekas jenis hatchback yang sudah terjangkau dan termasuk dalam mobil terlaris pada zamannya.

Dengan harga mobil bekas seri hatchback yang semakin murah, penasaran dengan daftar spesifikasi mobilnya?

Kontan.co.id merangkum daftar harga mobil bekas hatchback Rp 50 juta. Catatan pricelist mobil bekas tersebut dirangkum dari situs mobil bekas Gridoto.

Baca juga: Turun Harga Nissan Evalia Bekas Per Juni 2021, Daftar Harga Mobil Bekas Evalia Sesuai Tahun Varian

Baca juga: Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia Per Juni 2021 Sudah Murah Rp 50 Juta Bawa Pulang Varian Ini

Simak harga mobil bekas jenis hatchback mulai Rp 50 juta per Juni 2021 beserta ulasan fitur secara singkat:
1. Datsun Go

Harga mobil bekas Datsun Go Panca
Harga mobil bekas Datsun Go Panca

Datsun Go merupakan salah satu varian mobil di segmen LCGC. Diluncurkan 2014, mobil ini bersaing dengan Toyota Agya hingga Daihatsu Ayla.

Kini, Datsun merupakan merek mobil yang dipegang oleh Nissan. Walaupun Datsun Indonesia telah mengakhiri produksi Datsun Go, para pemiliki Datsun bisa melakukan perawatan ke diler Nissan.

Datsun Go ini mengusung mesin dengan kapasitas 1.200cc. Mesin ini memiliki tenaga yang dapat dipacu hingga 67 horsepower dengan torsi maksimum 104 Nm. Datsun Go dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved