Breaking News:

Euro 2020

Info Sport Euro 2020 : Laga Pembuka Grup F Prancis vs Jerman, Oliver Bilang Dua Tim Berhati-hati

Info Sport Euro 2020 : Laga Pembuka Grup F Prancis vs Jerman, Oliver Bilang Dua Tim Berhati-hati

TWITTER.COM/DFB_TEAM via Bolasport.com
Timnas Jerman. 

Info Sport Euro 2020 : Laga Pembuka Grup F Prancis vs Jerman, Oliver Bilang Dua Tim Berhati-hati

POS KUPANG.COM-- -- Dua raksasa sepak bola dunia Jerman dan Prancis sudah saling bertemu di laga awal Euro 2020.

Prancis dan Jerman yang masuk dalam satu grup di grup F akan memulai pertarungan mereka di Euro 2020 pada Rabu (16/6/2021).

Pertandingan antara Prancis kontra Jerman sendiri dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen, mulai pukul 02.00 WIB.

Pembuka Grup F ini merupakan ulangan semifinal UEFA EURO 2016, yang dimenangkan Prancis 2-0 dua tahun setelah Jerman mengalahkan mereka di babak delapan besar Piala Dunia FIFA.

Legenda sepak bola Jerman yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Timnas, Oliver Bierhoff mengungkapkan pandangannya terhadap peluang timnya berkompetisi di Euro 2020.

Apalagi Jerman akan bergabung dengan grup neraka yang didalamnya ada Prancis, Portugal, dan Hungaria di Grup F Euro 2020.

Bierhoff yang zaman dulu terkenal sebagai raja sundulan menganggap Jerman punya peluang untuk meraih prestasi dengan generasi barunya.

Generasi baru yang dirintis Joachim Loew akan menjadi kekuatan menarik bagi Jerman dalam misinya menorehkan prestasi terbaik.

Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann, ketika melakukan eksekusi penalti dan menghasilkan gol ke gawang Australia pada laga Grup C di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (16/6/2018).
Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann, ketika melakukan eksekusi penalti dan menghasilkan gol ke gawang Australia pada laga Grup C di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (16/6/2018). ()

Baca juga: Kabar Duka : Istri Menkumham, Elisye W Ketaren Meninggal Dunia, Dimakamkan di Sandiego Hills Sabtu

Skuat Jerman memang telah banyak mengalami perubahan sejak kegagalan dalam ajang Piala Dunia 2018.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved