Breaking News:

Piala Dunia 2022

Coach Shin Tae-yong Tak Bisa Dampingi Timnas Indonesia Saat Hadapi Uni Emirat Arab Malam Ini

Shin Tae-yong dipastikan tidak akan mendampingi timnas Indonesia saat melawan Uni Emirat Arab ( UEA ) di laga terakhir fase grup kualifikasi P

Tribunnews.com
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong 

Coach Shin Tae-yong Tak Bisa Dampingi Timnas Indonesia Saat Hadapi Uni Emirat Arab Malam Ini,

POS KUPANG.COM-- -- Shin Tae-yong dipastikan tidak akan mendampingi timnas Indonesia saat melawan Uni Emirat Arab ( UEA ) di laga terakhir fase grup kualifikasi Piala Dunia 2020.

Absennya Shin Tae-yong dalam laga lawan Uni Emirat Arab ( UEA ) dikonfirmasi oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto.

Pelatih Timnas Senior Indonesia Shin Tae-yong sedang memberikan arahan kepada para pemainnya saat TC di Dubai, UEA (pssi.org)
Pelatih Timnas Senior Indonesia Shin Tae-yong sedang memberikan arahan kepada para pemainnya saat TC di Dubai, UEA (pssi.org) (pssi.org)

“Coach Shin terkena akumulasi kartu kuning sehingga tak bisa pimpin timnas,” ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, Kamis (10/6/2021).

Pelatih asal Korea Selatan itu mendapat akumulasi kartu kuning akibat protes berlebihan kepada wasit.

Shin Tae-yong diganjar kartu kuning pertama di laga timnas Indonesia melawan Thailand yang berakhir dengan skor 2-2 pada Kamis (3/6/2021).

Setelah itu, kartu kuning kedua didapatkan Shin Tae-yong saat timnas Indonesia dibantai Vietnam dengan skor 0-4 pada 7 Juni lalu.

Dengan absennya pelatih berusia 52 tahun itu, tentu saja skuat Garuda akan dipimpin oleh asisten dari Shin Tae-yong.

Dalam hal ini, Shin memiliki dua asisten pelatih yaitu Choi In-choel dan Nova Arianto.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia, tidak memanggil satu pun pemain Persib Bandung yang tampil di Piala Menpora. Padahal Persib jadi finalis.
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia, tidak memanggil satu pun pemain Persib Bandung yang tampil di Piala Menpora. Padahal Persib jadi finalis. (PSSI.ORG)

Nova Arianto mengaku belum tahu siapa yang akan dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk menggantikan posisinya.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved