Breaking News:

Bupati Belu, Agus Taolin Prediksi Tiga Timnas Bisa Menjuarai Euro 2021, Apa Saja?

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD memprediksikan tiga Tim Nasional (Timnas) yang bisa menjuarai Piala Eropa atau Euro 2021

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
istimewa
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD memprediksikan tiga Tim Nasional (Timnas) yang bisa menjuarai Piala Eropa atau Euro 2021. K 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA----Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD memprediksikan tiga Tim Nasional (Timnas) yang bisa menjuarai Piala Eropa atau Euro 2021. Ketiga Timnas dimaksud yakni Prancis, Italia dan Belgia.

Dari ketiga tim ini, Bupati Agus Taolin lebih menjagokan Belgia karena Belgia terdiri dari generasi emas.

"Untuk Euro tahun ini saya prediksi tiga Tim besar Prancis, Italia tapi Belgia sekarang terdiri dari generasi emas. Tahun ini Belgia bisa menang", kata Bupati Belu tersenyum, saat ditemui Pos Kupang. Com, di Gedung Betelalenok, Jumat 11 Juni 2021.

Bupati diminta komentar terkait perhelatan sepak bola piala Eropa akan dimulai Sabtu, 12 Juni 2021 dan berakhir 12 Juli 2021 atau berlangsung selama sebulan.

Baca juga: Pertanyaannya Bikin Luna Maya Tersinggung, Kartika Putri Minta Maaf, Ngaku Cuma Share Kebahagiaan

Baca juga: Bupati Malaka Beri Ruang Buat PKK dan Dekranasda Manfaatkan Space di Pasar Perbatasan Motamasin

Menurut Bupati Agus Taolin, Prancis dan Italia adalah tim besar dan memiliki pemain unggul yang berlaga di sejumlah club. Namun, Belgia saat ini menunjukkan performance yang bagus sehingga diprediksi sebagai tim yang biasa menjuarai Euro tahun ini.

Untuk diketahui, perhelatan sepak bola piala Eropa 2021 ini diikuti 24 negara. Meraka akan saling bertarung untuk memperebutkan Trofi Euro 2021.

Baca juga: Kodim 1618/TTU Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Baca juga: Aksi Demonstrasi PMKRI Flotim Soroti Penggunaan Anggaran Covid-19 dan LKPj Bupati 2020

Bupati yang juga Ketua Umum Satgas Covid-19 menghimbau kepada masyarakat khususnya para pecinta bola agar tidak melakukan nonton bareng selama perhelatan Euro 2021. Hal ini penting agar menjaga dan mencegah terjadinya kerumunan orang di tengah pandemi COVID-19 ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved