Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Laga Akhir Timnas Indonesia vs UEA, Skuad Shin Tae-yong Kickoff Hari Jumat Jam 23.45 WIB

Berikut ini jadwal Timnas Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.Setelah dikalahkan Vietnam, Timnas Indonesia akan mela

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dalam laga timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin, 7 Juni 2021, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. 

Laga Akhir Timnas Indonesia vs UEA, Skuad Shin Tae-yong Kickoff Hari Jumat Jam 23.45 WIB

POS KUPANG.COM---- Berikut ini jadwal Timnas Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Setelah dikalahkan Vietnam, Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan timnas Indonesia vs UEA dijadwalkan digelar di Stadion Zabeel, Dubai, Uni Emirat Arab, dan akan disiarkan langsung SCTV pada Jumat, 11 Juni 2021 mulai pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia masih terbenam di dasar klasemen Grup G seusai dihajar Vietnam dengan skor 0-4 pada Senin, 7 Juni 2021 malam WIB.

Baca juga: Info Sport : Jelang Laga Perdana Euro 2020, Pelatih Italia Roberto Mancini Komentari Kekuatan Turki

Baca juga: Info Sport Piala AFC 2021 : Pelatih Bali United Punya Peran Vital, Teco Uji Chemistry Gelandang

Pemain Timnas Indonesia sedang bersiap menghadapi Oman, Sabtu (29/5/2021). Oman diprediksi lebih kuat dari Afganistan karena berhasil kalahkan Thailand di laga uji coba terakhirnya.
Pemain Timnas Indonesia sedang bersiap menghadapi Oman, Sabtu (29/5/2021). Oman diprediksi lebih kuat dari Afganistan karena berhasil kalahkan Thailand di laga uji coba terakhirnya. (pssi.org)

Skuad Garuda baru berhasil mengumpulkan satu poin dari tujuh laga yang sudah dilalui di fase penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Poin semata wayang itu diraih timnas Indonesia dari hasil imbang melawan Thailand pada Kamis (3/6/2021).

Baca juga: Info Sport Euro 2020: Striker Anyar Karim Benzema Terancam Absen di Laga Prancis vs Jerman

Asnawi Mangkualam - Berikut sosok Asnawi Mangkualam. Pemain Timnas Indonesia yang disebut bikin repot pertahanan timnas Thailand.
Asnawi Mangkualam - Berikut sosok Asnawi Mangkualam. Pemain Timnas Indonesia yang disebut bikin repot pertahanan timnas Thailand. (instagram @theafchub)

Dengan posisi klasemen ini, Indonesia memang sama sekali sudah tidak memiliki peluang untuk lolos.

Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 sejak menelan lima kekalahan beruntun saat masih dilatih Simon McMenemy.

Meski demikian, skuad Garuda yang kini diasuh Shin Tae-yong, tetap harus berjuang meraih hasil positif pada laga melawan UEA demi menentukan nasib di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved