Breaking News:

Badan Pengurus IMMALA Kupang Resmi Dilantik

sambutannya mengatakan bahwa, IMMALA Kupang merupakan organisasi Kepemudaan yang perlu membawa perubahan

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Dok. IMMALA Kupang.
Suasana pelantikan Badan Pengurus IMMALA Kupang di Aula Biara Susteran SSpS Belo,  Minggu 6 Juni 2021. 

Badan Pengurus IMMALA Kupang Resmi Dilantik

POS-KUPANG.COM I KUPANG--Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang secara resmi dilantik  pada Minggu 6 Juni 2021.

Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus ini  mengusung Tema "Menuju Immala yang Holistik".

Mengutip rilis berita yang dikirim panitia pelantikan kepada Pos-Kupang, Selasa (8/6/2021) dituliskan bahwa prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Susteran SS.PS Belo, Kupang.

Acara  berlangsung sederhana dengan tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ketua Umum IMMALA Kupang, Yosep Tuna dalam sambutannya mengatakan bahwa, IMMALA Kupang merupakan organisasi Kepemudaan yang perlu membawa perubahan.

Untuk itu IMMALA Kupang memiliki tanggung jawab yang besar dalam memantau dan mengkritisi kebijakan pemerintah dan juga pembangunan di Kabupaten Malaka.

Lebih lanjut  Ungkap  Mahasiswa Fakultas Hukum Undana ini  berharap kepada seluruh anggota IMMALA Kupang agar tetap bahu membahu dan tetap solid dalam perjalanan satu periode kedepan.

Diakhir sambutannya Ia menyampaikan terima kasih kepada dewan pembina/penasihat, senior/alumni dan panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

Alumni Immala Kupang, Hendrik Fahik, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh Badan pengurus terlantik, agar tetap menjaga idealisme sebagai mahasiswa dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat.

" Harus tetap menjaga idealisme sebagai mahasiswa dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah Indonesia pada umumnya, dan khususnya Kabupaten Malaka," ungkap Wakil Ketua DPRD Malaka ini.

Hendrik berpesan bahwa, dalam berorganisasi seperti saat ini, adalah kesempatan yang baik dalam membuat kesalahan.

" Silakan membuat kesalahan sebanyak mungkin, karena ini adalah waktu dan juga kesempatan, karena ketika sudah berada di lingkungan masyarakat dituntut untuk melakukan  yang benar," pesan mantan Ketua PMKRI Kupang ini.

Sementara pada kesempatan inipun Ketua Persatuan Alumni (PALU) IMMALA Kupang, Paulus Seran Tahu,  menegaskan agar pengurus dan anggota tetap menjaga idealisme sebagai mahasiswa dalam mengkritisi kebijakan pemerintah Kabupaten Malaka.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved