Breaking News:

Inggris vs Rumania, Gol Tunggal Marcus Rashford Jaga Wibawa The Three Lions Jaga Tren Kemenangan

Laga uji coba ini berhasil dimenangkan oleh Timnas Inggris dengan skor 1-0. Pertandingan Inggris vs Rumania dala

(AFP/Oli Scarff)
Gelandang CSKA Moskva, Konstantin Kuchayev, mengawal ketat penyerang Manchester United, Marcus Rashford, pada pertandingan Liga Champions di Old Trafford, Selasa (5/12/2017). 

Hasil Inggris vs Rumania, Gol Tunggal Marcus Rashford Bawa The Three Lions Jaga Tren Kemenangan
POS KUPANG.COM--- - Berikut ini kami sajkan hasil Inggris vs Rumania.

Laga uji coba ini berhasil dimenangkan oleh Timnas Inggris dengan skor 1-0.

Pertandingan Inggris vs Rumania dalam laga uji coba digelar di Stadion Riverside, Middlesbrough, Minggu (6/6/2021) malam WIB.

 The Three Lions berjaya berkat gol tunggal Marcus Rashford lewat titik putih pada menit ke-68.

Kemenangan tim asuhan Gareth Southgate itu juga tak terlepas dari penampilan kiper Sam Johnstone yang tampil luar biasa.

Penjaga gawang debutan itu mampu menghalau empat tembakan para pemain Rumania, termasuk satu tembakan jarak dekat yang hampir pasti gol.

Marcus Rashford pada pertandingan Man United vs RB Leipzig pada fase grup Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.
Marcus Rashford pada pertandingan Man United vs RB Leipzig pada fase grup Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (AFP/ANTHONY DEVLIN)

Penampilan impresifnya pun membuat gawang Inggris terjaga dari kebobolan sehingga pasukan Southgate menang pada laga pemanasan terakhir sebelum berangkat ke Piala Eropa.

Duel melawan Rumania merupakan ajang uji coba kedua Inggris untuk Euro 2020 dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, The Three Lions juga menang tipis 1-0 atas Austria pada Rabu (2/6/2021) lalu.

Dikutip dari Opta, Timnas Inggris telah memenangi enam laga beruntun di semua kompetisi untuk kali eprtama sejak mereka memenangi tujuh laga beruntun antara September 2014 dan Maret 2015 di bawah asuhan pelatih Roy Hodgson.

Para pemain Liga Inggris 2018 (kiri ke kanan) Eden Hazard (Chelsea), Rashford (Manchester United) Harry Kane (Tottenham), Sergio Aguero (Manchester City), dan Mohamed Salah (Liverpool).
Para pemain Liga Inggris 2018 (kiri ke kanan) Eden Hazard (Chelsea), Rashford (Manchester United) Harry Kane (Tottenham), Sergio Aguero (Manchester City), dan Mohamed Salah (Liverpool). (Kolase foto/TribunVideo.com)
Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved